BlackBerry Messenger 7.0 (BBM 7) beta testing sudah selesai, Versi Final sekarang sudah tersedia

BlackBerry Messenger 7.0 (BBM 7) beta testing sudah selesai, Versi Final sekarang sudah tersedia
Sebelumnya kami pernah membahas mengenai cara Download dan Menggunakan BBM Voice pada Blackberry Messenger 7 versi Beta. Namun, terhitung mulai 10 Desember 2012, aplikasi BBM 7 telah melewati fase Beta dan sekarang tersedia dalam versi Final. Anda bisa langsung mengecek dan menggunakan aplikasi ini melalui Blackberry App World. Seperti telah dibahas sebelumnya, Blackberry Messenger 7 atau BBM 7 memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan suara melalui Wi-Fi atau biasa disebut BBM Voice ke semua pengguna BBM 7 secara gratis.

Fitur lain yang disematkan pada BBM 7 adalah sikronisasi dengan Blackberry  profil ID Anda. Selain itu, tersedia 16 emoticon baru yang akan membuat chatting semakin seru. Jika nanti versi terbaru dirilis, maka akan ada pemberitahuan kepada Anda untuk mengupdate ke versi terbaru.

Video berikut akan menunjukkan kepada sekilas Anda mengenai aplikasi BBM 7 ini:

Saat ini, BBM 7 tersedia untuk pengguna HP Blackberry yang menggunakan sistem operasi BB OS 7.x dan BB OS 6.x. Untuk Anda pengguna HP Blackberry yang masih menggunakan sistem operasi BB OS 5.x, tidak perlu khawatir karena RIM sedang bekerja untuk menambahkan dukungan BBM 7 untuk versi BB OS 5.x. Kita tunggu saja..

Related Posts