Waduh, Aplikasi WhatsApp tidak Akan tersedia di Blackberry 10

Waduh, Aplikasi WhatsApp tidak Akan tersedia di  Blackberry 10
Kabar kurang mengenakkan datang menjelang peluncuran Blackberry 10. Salah satu aplikasi Messaging yang populer di gunakan, yaitu WhatsApp kemungkinan besar tidak akan tersedia untuk platform Blackberry 10. Hal ini diungkapkan langsung oleh pihan Developer WhatsApp.

"Maaf, untuk saat ini kami tidak berencana untuk mendukung BlackBerry 10", demikian ditegaskan langsung oleh pihak WhatsApp.

Mungkin hal ini tidak terlalu bermasalah bagi  para Pengguna Blackberry karena mereka masih mempunyai fitur Blackberry Messenger (BBM) yang memang menjadi aplikasi messaging utaman di Blackberry. Namun, dengan pengguna yang mencapai angka 20 juta, aplikasi WhatsApp tentu menjadi salah satu messaging favorit karena dukungan lintas platform yang diusungnya. Seperti kita tahu, WhatsApp tersedia untuk berbagai macam smartphone dengan platform yang berbeda. Dari mulai Android, Blackberry 7, Windows Phone bahkan Symbian.

Jika hal ini benar-benar terjadi, kemungkinan para pengguna Blackberry yang juga akrab dengan WhatsApp akan mengalami kehilangan yang besar. Namun untuk pengguna yang hanya mengandalkan BBM sebagai aplikasi messaging standar mereka, hal ini bukanlah masalah besar. Apalagi dengan hadirnya Blackberry Messenger 7 (BBM 7) yang sudah mendukung Voice Chat.

Related Posts