Blackberry 10 resmi dirilis, ini dia dua buah Ponsel Terbarunya

Blackberry 10 resmi dirilis, ini dia dua buah Ponsel Terbarunya
Setelah ditunggu-tunggu cukup lama, kabar dari RIM atau yang kini telah mengganti namanya menjadi Blackberry akhirnya datang juga. Blackberry 10 yang digadang-gadang sebagai senjata pamungkas Blackberry akhirnya dirilis pada tanggal 31 Januari 2013 lalu. Dalam perilisannya ini, sekaligus diperkenalkan dua buah produk smartphone Blackberry terbaru yang menggunakan Blackberry 10 OS, yaitu Blackberry Z10 dan Blackberry Q10.

Kedua smartphone tersebut memiliki spesifikasi yang hampir sama, namun dengan desain yang sangat berbeda. Seperti yang telah diprediksi sebelumnya. Dua buah produk blackberry yang diluncurkan memiliki desain Full layar sentuh dan kombinasi layar sentuh dengan keyboard QWERTY. Adalah Blackberry Z10 yang menggunakan desain Full layar sentuh, serta Blackberry Q10 yang memiliki desain dengan kombinasi antara layar sentuh dan tombol QWERTY.

Untuk spesifikasinya sendiri, kedua produk baru tersebut hampir sama. Memakai prosesor Dual Core 1.5 GHz, memiliki kamera 8 MP dan tentu saja, berbasis Blackberry 10 OS. Baterai yang dipakai pun sama, Li-Ion 1800 mAh. Selengkapnya mengenai spesifikasi lengkap kedua buah perangkat ini dapat Anda lihat melalui tautan berikut:
Spesifikasi Lengkap Blackberry Z10
Spesifikasi Lengkap Blackberry Q10

Related Posts