Review dan Harga Movi Max P5 Hercules - Tablet PC Murah Dual SIM dan TV

Review dan Harga Movi Max P5 Hercules - Tablet PC Dual SIM harga 1 jutaan
Sepertinya prediksi bahwa Tablet PC akan menggeser Netbook memang akan menjadi kenyataan. Khususnya karena saat ini sudah banyak vendor-vendor lokal maupun global yang memproduksi Tablet PC dengan harga murah. Untuk vendor global, Acer sudah memulainya dengan meluncurkan Iconia Tab A200, Tablet 10.1 inci murah dengan harga 1,9 jutaan. Tak mau kalah, vendor-vendor lokal juga ikut meramaikan pasar tablet PC murah di Indonesia, salah satunya adalah Movi yang meluncurkan Movi Max P5 Hercules sebagai produk Andalan mereka.

Movi Max P5 Hercules merupakan tablet PC 7 inci yang mendukung jaringan selular, baik 2G maupun 3G. Dengan kemampuan ini, Anda bisa menelepon, SMS, berselancar di dunia maya dengan cepat dan melakukan hal-hal lain yang memerlukan koneksi selular. Ini merupakan nilai lebih bagi Anda yang menginginkan Tablet PC dengan fungsi ganda. Apalagi dengan adanya fitur Dual SIM yang akan semakin memanjakan penggunanya.

Layar sentuh 7 inci Movi Max P5 Hercules memakai teknologi Capacitive Touchscreen dan memiliki resolusi  sebesar 1024 x 768 pixels serta didukung dengan Glass Panel. Slot microSD yang mendukung hingga 32 GB turut disematkan disamping memori internal sebesar 4 GB yang sudah disediakan. Untuk menambah konektivitas, fitur WiFi juga tersedia, jadi Anda bisa memanfaatkan titik-titik WiFi untuk sekedar Browsing, Mengakses Jejaring Sosial, dan lain-lain.

Untuk sistem operasinya, Movi Max P5 Hercules menggunakan Android v4.0 Ice Cream Sandwich. Android ini akan berjalan dengan dukungan Prosesor Dual Core MTK 6577 berkecepatan 1GHz sebagai dapur pacunya. Agar aplikasi dapat berjalan mulus, Movi Max P5 Hercules juga memiliki memori RAM yang cukup, sebesar 512 MB.

Fitur kamera Movi Max P5 Hercules juga cukup lumayan. Kamera utamanya memiliki resolusi sebesar 5 MP dengan kemampuan perekaman video. Kamera depan juga tersedia dengan resolusi VGA. Bagi Anda yang suka fotogrrafi atau melakukan video call, fitur-fitur ini tentu saja akan sangat membantu Anda.

Produk lokal biasanya menghadirka fitur yang lengkap, karena itu Movi Max P5 Hercules juga menghadirkan fitur TV Analog sebagai sarana hiburan Anda. Dengan layar 7 inci, pastinya Anda akan lebih puas untuk dapat menonton acara kesayangan Anda. Fitur lain yang dimiliki Movi Max P5 Hercules antara lain Radio FM dan GPS.

Sebagai sumber tenaga, Baterai Li-Po 3500 mAh digunakan sebagai baterai standar Movi Max P5 Hercules.

Harga Movi Max P5 Hercules
Movi Max P5 Hercules termasuk dalam kategori Tablet PC murah. KArena itu harganya haruslah terjangkau. Dengan kelengkapan spesifikasi dan Fitur yang disediakannya, tablet ini siap bersaing dengan produk-produk lainnya dengan harga jual 1,7 jutaan. Tepatnya pada harga Rp 1.799.000,-. Dengan kisaran harga ini, Movi Max P5 Hercules akan menjadi pilihan menarik melihat fitur-fitur unggulannya seperti dukungan jaringan 2G dan 3G, Dual SIM dan TV.

Untuk melihat Spesifikasi Lengkap dan Update harga Movi Max P5 Hercules, Anda bisa klik tautan berikut:
Spesifikasi Lengkap dan Update harga Movi Max P5 Hercules

Related Posts