Review dan Harga Venera Cloud TAB 3 - Tablet Android ICS Dual Core dengan Dukungan Selular

Review dan Harga Venera Cloud TAB 3 - Tablet Android ICS Dual Core dengan Dukungan Selular
Komputer Tablet murah memang tidak henti-hentinya membanjiri pasar di Indonesia. Setelah sebelumnya Acer meluncurkan Iconia Tab A200  dan vendor lokal Movi yang meluncurkan Movi Max P5 Hercules, kini giliran Venera yang meluncurkan produk terbaru mereka, Venera Cloud TAB 3.

Venera Cloud TAB 3 merupakan Tablet PC murah bebasis sistem operasi Android v4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet berukuran layar 7 inci ini juga dilengkapi dengan dukungan selular 2G dan 3G, jadi Anda bisa melakukan panggilan telepon, SMS dan keperluan lainnya menggunakan tablet ini. Selain itu, dengan dukungan jaringan 3G kegiatan browsing dan berselancar di dunia maya akan terasa lebih mudah dan menyenangkan, karena Anda tidak perlu khawatir dengan kecepatan akses yang lelet.

Layar sentuh Venera Cloud TAB 3 memiliki resolusi yang biasa saja, yaitu 800 x 400 pixels. Resolusi ini rasanya masih cukup nyaman untuk mengakses aplikasi dan multimedia yang Anda butuhkan, termasuk saat ingin menonton TV melalui fitur TV analog yang disediakan Venera.

Untuk kelas tablet PC dengan harga terjangkau, Venera Cloud TAB 3 sudah dilengkapi dengan dapur pacu yang cukup mumpuni, yaitu Prosesor MTK 6577 Dual Core berkecepatan 1 GHz. Untuk mendukung kinerjanya, memori RAM sebesar 512 MB ikut disematkan agar performa yang dihasilkan bisa maksimal.

Dari segi kamera, Venera Cloud TAB 3 memang tidak terlalu menjanjikan. Tablet ini hanya dibekali kamera utama sebesar 2 MP yang mendukung perekaman video. Kamera depan juga tersedia dengan resolusi VGA untuk keperluan video call Anda.

Sebagai media penyimpanan data Anda, Venera Cloud TAB 3 menyediakan memori internal sebesar 4 GB. Cukup lega untuk menyimpan Dokumen, Foto, Video, maupun musik favorit Anda. Jika dirasa kurang, slot kartu microSD yang mendukung hingga kapasitas 32GB sudah tersedia.

Venera Cloud TAB 3 sendiri akan ditenagai oleh  baterai yang cukup kuat, Li-Ion 3000 mAh sebagai baterai standarnya. Namun, kami belum mendapatkan data lengkap mengenai kemampuan dan daya tahan baterai ini.

Venera Cloud TAB 3 juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan lainnya, seperti GPS, radio FM dan fasilitas WiFi yang membuat Anda bisa terkoneksi ke Internet menggunakan titik-titik WiFi yang tersedia di sekitar Anda.

Harga Venera Cloud TAB 3
Ketatnya persaingan di pasar Tablet PC murah membuat harga menjadi parameter yang paling penting bagi kesuksesan suatu produk. Untuk itu, Venera Cloud TAB 3 dijual pada kisaran harga yang cukup kompetitif, yaitu pada level 1 jutaan, tepatnya Rp 1.799.000,- saat artikel ini ditulis.

Kelebihan Venera Cloud TAB 3 :
- Dukungan Selular
- Prosesor Dual Core
- Android v4.0 Ice Cream Sandwich
- Harga Murah
- Dilengkapi fitur TV Analog

Kekurangan Venera Cloud TAB 3 :
- Kemampuan Kamera kurang baik

Jika Anda kurang puas dengan review di atas, Anda bisa langsung melihat Spesifikasi Lengkap dan Update Harga Venera Cloud TAB 3  melalui tautan berikut:
Spesifikasi Lengkap dan Update Harga Venera Cloud TAB 3

Related Posts