Cara Auto Like Status Facebook

Cara Auto Like Status Facebook - Inilah informasi mengenai Cara Auto Like Status Facebook terbaru yang akan diulas kusus buat sobat setia komputologi.

Pada kesempatan kali ini komputologi akan membagikan info menarik kepada kawan-kawan semua yakni tentang Cara Auto Like Status Facebook setelah sebelumnya sempat membahas cara ganti nama akun facebook. Bagi kawan-kawan yang lagi cari info mengenai cara like status facebook orang secara otomatis bisa langsung simak info berikut ini.

Auto Like Facebook


Cara Auto Like Status Facebook


  1. Buka halaman www.siantarliker.com kemudian anda akan melihat tampilan web autolike.
  2. Selanjutnya akan muncul beberapa bagian disitu ada auto like dan auto coment.
  3. Scroll kebawah bagian auto like lalu pada bagian auto like dan akan muncul "get acces token" atau cari saja tombol get acces token.
  4. Setelah anda klik get acces token maka akan terbuka jendela baru dan anda akan diperlihatkan token anda. Cara melihat token anda yaitu setelah anda klik get acces token  maka lihat adress bar web browser anda ( kotak alamat web bagian atas ) anda akan muncul seperti dibawah  ini :
    https://www.facebook.com/#access_token=AAABempp6Ls0BAP6a2987Qmmwx5ivYePZCrQqzFstV7apwocQ7bBLnaS61IZCpqbulGd1XZCZCQmpNCak98Q913kKZBhMsl3KHZBDzfsV8ufwZDZD&expires_in=0
NB : diatas merupakan acces token dan acces token ini berbeda beda tiap akun. Namun anda hanya perlu memblok yang berwarna biru diatas jangan semuanya , cukup yang berwarna biru saja. Setelah itu copy kemudian paste pada kotak kecil yang berada diatas tombol get acces token dan klik submit dan lihat hasilnya.

Itulah tadi info mengenai Cara Auto Like Status Facebook terbaru. Semoga bermanfaat.

Related Posts