Review dan Harga Tablet Pixcom AndroTab Mini Magnum - Fitur Lengkap dan berkelas, harga murah

Berbagai produk Tablet PC murah yang hadir baru-baru ini benar-benar memberi banyak pilihan bagi para pengguna yang ingin merasakan sensasi menggunakan tablet PC sebagai partner digital mereka sehari-hari tanpa harus menguras kantong lebih banyak. Namun, salah satu kekurangan yang dimiliki produk tablet murah biasanya adalah keterbatasan fitur yang dimiliki. Apalagi, banyak produk tablet PC murah yang tidak mendukung jaringan selular, sehingga fitur komunikasi yang kita harapkan menjadi terpisah dari fungsi tablet itu sendiri. Melihat hal ini, salah satu vendor lokal, Pixcom menghadirkan varian produk Tablet PC murah mereka yang juga memiliki spesifikasi cukup baik untuk menunjang kebutuhan Anda sehari-hari, yaitu Pixcom AndroTab Mini Magnum.

Pixcom AndroTab Mini Magnum


Review dan Harga Tablet Pixcom AndroTab Mini Magnum - Fitur Lengkap dan berkelas, harga murah

Pixcom AndroTab Mini Magnum merupakan tablet PC dengan fitur dan spesifikasi yang lengkap. Tablet berukuran 6 inci ini sudah mendukung jaringan 2G dan 3G, sehingga sudah dapat menunjang kebutuhan komunikasi Anda sehari-hari. Fitur konektifitasnya semakin lengkap dengan tersedianya fitur Dual SIM Dual Stand By, dukungan koneksi WiFi dan bluetooth, serta GPS. Praktis semua fungsi sebuah handphone dapat Anda rasakan di tablet ini.

Dimensi total tablet ini secara keseluruhan adalah 166 x 91 x 10.7 mm dengan berat 280 gram. Layar berukuran 6 incinya menggunakan teknologi Hi-Bright LCD yang dapat menghasilkan resolusi WVGA 480 x 800 pixels. Layar ini juga sydah mendukung multitouch hingga 5 titik.

kapasitas penyimpanan yang ditawarkan Pixcom AndroTab Mini Magnum sudah cukup besar. Memori internalnya dapat menampung hingga kapasitas 12 GB file (8 GB + 4 GB). Jika kapasitas tersebut dirasa kurang, slot microSD juga sudah tersedia untuk Anda gunakan hingga kapasitas 32 GB.

Bagi Anda yang suka mengambil foto menggunakan perangkat handset, Pixcom AndroTab Mini Magnum menawarkan resolusi kamera yang cukup baik. Kamera belakangnya memiliki resolusi 8 MP dengan dukungan perekam video. Untuk resolusi perekaman video yang didukung, saya belum mendapatkan datanya. Kamera depan juga tersedia dengan resolusi VGA. Kemampuan kamera ini tentu cukup baik untuk  ukuran tablet di kelasnya.

Untuk menghasilkan performa yang baik, Pixcom AndroTab Mini Magnum dibekali dengan prosesor Dual Core Coretex-A9 dengan kecepatan 1 GHz. Tablet ini juga memiliki memori RAM sebesar 1 GB untuk memberikan pengguna kinerja yang memuaskan. Semua aplikasi pada Pixcom AndroTab Mini Magnum akan berjalan di atas sistem operasi Android v4.0.4 Ice Cream Sandwich. Pixcom juga menyediakan upgrade untuk sistem operasi ini yang kemungkinan ke versi Jelly Bean.

Supply tenaga Pixcom AndroTab Mini Magnum akan didapatkan dari baterai standar Li-Ion yang kapasitasnya belum diketahui. Namun, menurut data yang saya dapat, baterai ini dapat bertahan hingga 600 jam pada kondisi siaga dan 10 jam bila digunakan untuk menelepon terus menerus.

Fitur pemutar TV juga sudah tersedia, dengan stylus yang dapat sekaligus digunakan sebagai antena. Dengan fitur TV ini, membuat Pixcom AndroTab Mini Magnum menjadi tablet dengan fitur terlengkap dan semakin menarik untuk dipilih konsumen.

Harga Pixcom AndroTab Mini Magnum

Pixcom AndroTab Mini Magnum sudah bisa Anda dapatkan di toko-toko gadget terdekat. Dengan kelengkapan fitur yang dimiliki serta fungsionalitas Ponsel dan Tablet yang tergabung jadi satu, tablet ini ditawarkan pada kisaran harga yang cukup terjangkau, hanya dengan merogoh kocek Rp 1.880.000,- Anda sudah dapat membawa pulang Pixcom AndroTab Mini Magnum.

Spesifikasi Pixcom AndroTab Mini Magnum

Anda juga bisa melihat Spesifikasi Lengkap dan Update Harga Pixcom AndroTab Mini Magnum melalui tautan berikut:
Spesifikasi Lengkap dan Update Harga Pixcom AndroTab Mini Magnum

Related Posts