Streaming Global TV Online

Streaming Global TV Online - Buat kawan-kawan semua yang mau nonton Global TV tapi lagi tidak ada TV, sobat bisa nonton via internet dengan Streaming Global TV Online. Nah, sobat bisa melakukan streaming Global TV di komputologi.

Global TV diluncurkan pada tanggal 5 Oktober 2002 di Jakarta dan dimiliki oleh Media Nusantara Citra, kelompok perusahaan media yang juga memiliki RCTI, MNCTV, dan SINDOtv. Stasiun ini pada awalnya didirikan untuk merelay acara-acara MTV Asia, yang sebelumnya direlay melalui antv, namun pada perkembangannya juga menyiarkan acara-acara non-MTV dengan pembagian 8 jam untuk Global TV, 8 jam untuk MTV dan 8 jam untuk Nickelodeon yang juga pernah ditayangkan di Lativi (sekarang tvOne). Pada awalnya pula, kartun jenis Nickelodeon adalah kartun yang banyak di Global TV, namun sekarang juga menyiarkan kartun non-Nickelodeon, termasuk anime.

Global TV

Global TV adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia yang mengudara secara terestrial dari Jakarta. Berawal dari sebuah stasiun televisi swasta lokal di Jakarta, Global TV belakangan meluaskan siaran ke 5 kota besar lainnya. Global TV memiliki hak siar atas liga balap paling bergengsi di dunia, Formula 1 setelah sebelumnya hak siar Formula 1 dikuasai MNCTV, dan kejuaraan dunia balap antar negara. Buat kawan-kawan yang mau Streaming Global TV Online silahkan lihat di bawah ini.

Streaming Global TV Online


Server 1





Server 2




Catatan:
  • Untuk dapat melakukan online streaming sobat harus memiliki koneksi internet yang memadai agar streaming bisa berjalan lancar (tidak buffering).
  • Untuk bisa menyaksikan streaming dibawah, komputer anda harus sudah terinstall aplikasi Quicktime dan RealPlayer. Bagi PC yg belum memasang aplikasi RealPlayer, silahkan download di : Sini.

Selamat menonton acara-acara seru di Global TV dengan Streaming Global TV Online di komputologi ini. Happy Watching.

Related Posts