Streaming RCTI Online

Streaming RCTI Online - Buat kawan-kawan yang ingin menonton siaran TV RCTI namun tidak ada televisi, jangan kawatir karena sobat bisa menontonnya via internet (online).

RCTI merupakan salah satu stasiun televisi swasta yang banyak digemari. RCTI menyajikan acara-acara berkualitas yang dapat menarik jutaan pasang mata untuk melihatnya. Salah satunya yang lagi booming saat ini adalah X-Factor Indonesia. Acara tersebut menjadi salah satu unggulan RCTI. Buat kawan-kawan yang mau Streaming RCTI Online bisa langsung lihat di bawah ini.
RCTI

Streaming RCTI Online


Server 1




Server 2
Catatan:
  • Untuk dapat melakukan online streaming sobat harus memiliki koneksi internet yang memadai agar streaming bisa berjalan lancar (tidak buffering).
  • Untuk bisa menyaksikan streaming dibawah, komputer anda harus sudah terinstall aplikasi Quicktime dan RealPlayer. Bagi PC yg belum memasang aplikasi RealPlayer, silahkan download di : Sini.
Oke sobat, selamat menyaksikan acara-acara yang ada di RCTI live dengan Streaming RCTI Online ini. Semoga dapat memberikan manfaat buat kita semua.

Related Posts