Tampilan Beranda (Newsfeed) Facebook Terbaru

Tampilan Beranda (Newsfeed) Facebook Terbaru - Berikut ini adalah informasi mengenai Tampilan Beranda (Newsfeed) Facebook Terbaru. Buat kawan-kawan yang penasaran dengan tampilan baru beranda atau news feed facebook terbaru bisa langsung simak info berikut ini.

Facebook baru saja menghadirkan update terbaru dari desain beranda atau news feed yg diklaim akan memberikan pilihan bagi user untuk mengikuti update yg mereka inginkan saja sehingga pada akhirnya FB dapat berfungsi sebagai koran personal yg relevan dengan kehidupan sosial pengguna baik dari teman ataupun keluarga. Waw, sungguh menarik bukan dengan konsep tampilan baru facebook ini?

Tampilan Facebook Terbaru

Facebook juga bilang bahwa dengan desain news feed terbaru ini akan membuat penggunanya mendapatkan interface yg konsisten, bebas clutter dan memiliki feel yang sama baik saat membuka FB lewat PC, tablet ataupun smartphone. Penasaran dengan tampilan baru FB ini? Simak terus info ini.

Tampilan Baru Facebook

Tampilan Beranda (Newsfeed) Facebook Terbaru


Ada beberapa bagian di news feed atau beranda yang akan hadir di desain terbaru FB, yakni:
  • Semua Teman (All Friends), yang menampilkan semua posting dari teman
  • Photos, menampilkan posting yg berupa foto dari teman ataupun Pages (halaman) yang user Like.
  • Music, menampilkan posting semua musik
  • Following, menampilkan berita terbaru dari halaman atau orang yang user follow (berlangganan)
Tampilan baru facebook ini akan  mulai diterapkan untuk sebagian pengguna yg mengakses melalui web / PC (iPad & iPhone dalam beberapa minggu kedepan dan Android menyusul kemudian), tapi buat sobat komputologi yang ingin mencobanya bisa langsung mendaftar ke waiting list dengan mengunjungi https://www.facebook.com/about/newsfeed

Nah bagaimana kawan? Semoga informasi mengenai Tampilan Beranda (Newsfeed) Facebook Terbaru dapat memberikan manfaat buat kita semua.

Related Posts