Aplikasi Edit Foto Untuk HP Terbaik

Aplikasi Edit Foto Untuk HP Terbaik - Berikut ini adalah ulasan mengenai Aplikasi Edit Foto Untuk HP Terbaik yang tentunya sudah ditunggu-tunggu sobat komputologi semua.

Kini sudah banyak aplikasi edit foto untuk HP yang mempunyai banyak fitur seperti yang ada di laptop maupun komputer PC. Nah, oleh sebab itu komputologi akan berbagi ini mengenai beberapa Aplikasi Edit Foto Untuk HP Terbaik. Langsung saja berikut ulasannya.

Aplikasi Edit Foto

Aplikasi Edit Foto Untuk HP Terbaik


1. Pixlr-O-Matic
Pixlr-O-Matic merupakan salah satu aplikasi edit foto yang paling banyak diunduh baik untuk pengguna PC Windows maupun untuk Ponsel Android. Kelengkapan fitur di dalamnya yang menjadikan aplikasi edit foto ini terasa begitu spesial untuk anda. Pixlr-O-Matic ini menyediakan lebih dari 100 efek, 280 overlay dan 200 border yang bisa di kreasikan dengan foto yang anda miliki. Selain untuk proses editing, Pixlr-O-Matic juga memiliki fungsi yang bisa digunakan untuk mengambil gambar dan bisa langsung di share ke jejaring sosial sepopuler facebook dan Twitter.

2. Camera+
Camera+ adalah aplikasi untuk proses editing foto sekaligus untuk pengambilan gambar. Camera+ mampu melakukan zoom sebanyak 6x disertai dengan bantuan garis grid agar objek menjadi lebih sempurna untuk dipotret. Efek, alat editing, serta border yang disediakan oleh Camera+ juga sangat komplit. Dan untuk memamerkan hasil jepretan anda, maka aplikasi ini juga disediakan fitur sharing foto ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Flickr.

3. FX Photo Editor
Aplikasi Foto ini merupakan salah satu yang populer di kalangan para pecinta android. Dengan menyediakan lebih dari 200 preset profesional yang memungkinkan pengguna mempercantik foto sevara maksimal dan cepat. Selain itu juga efek HDR, Blur, Vintage, Black and White juga memiliki kontrol yang baik. Foto hasil edit di Aplikasi ini juga bisa langsung di share ke Instagram, Facebook dan Twitter.

4. PicSay Pro
PicSay Pro merupakan salah satu aplikasi edit foto yang membuat foto atau gambar anda menjadi lebih hidup dengan aneka ornamen gelembung kata seperti pada komik dan bisa menambahkan teks sesuai keinginan kita. Selain itu juga aplikasi edit foto ini mampu untuk menghilangkan bintik merah di mata seseorang yang menjadi objek foto.

5. Filterstorm
Adalah aplikasi yang mendukung untuk aktivitas editing foto hingga 5 layer. Kita pun bisa melakukan brush, gradient, pewarnaan, sketsa sampai memilih opacity. Kelebihan dari Filerstorm ini juga bisa untuk mengatur kontras foto, kecerahan, saturasi, exposure dan aspek rasio.

6. Photoshop Express
Photoshop Express merupakan salah satu editing foto yang sering digunakan oleh para penikmat ponsel android dan iOS. Dengan populernya nama Adobe Photoshop sebagai aplikasi edit foto terbaik saat ini. Photoshop Express ini juga memiliki banyak sekali efek dan animasi warna, crop, memutar, meluruskan dan membolak-balikan foto. Photoshop Express ini juga menyediakan tools gratis dan juga tools berbayar.
Sumber: Firmanway

Sekian informasi mengenai Aplikasi Edit Foto Untuk HP Terbaik. Semoga bermanfaat.

Related Posts