Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia

Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia - Berikut ini adalah informasi terbaru mengenai Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia yang pastinya sudah ditunggu-tunggu sobat komputologi semuanya.

Ya, setelah ramai dibicarakan mengenai kenggulan-keunggulan dari gadget terbaru samsung ini, kini akan dilanjutkan dengan Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia. Pastinya kawan-kawan juga penasaran berapa sih sebenernya harga dari Samsung Galaxy S4, apakah sebanding dengan berbagai fitur yang ditawarkan. Oke sobat, berikut informasinya buat anda semua.

Harga Samsung Galaxy S4


Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia


Dikutip dari situs teknologi kompas tekno, bahwa Samsung Galaxy S 4 akan dijual di Indonesia dengan harga cukup mahal yakni Rp 7,5 juta lewat fasilitas cicilan.

Informasi tersebut diperoleh ketika situs promo kartu kredit sebuah bank memunculkan iklan paket cicilan untuk membeli smartphone tersebut.

Buat kawan-kawan komputologi yang mau beli smartphone tersebut, bisa mulai diambil tanggal 3-5 Mei di outlet Erafone, tempat pembeli melakukan transaksi pre-order tanggal 18-28 April di outlet Erafone.

Sekian informasi mengenai Harga Samsung Galaxy S4 di Indonesia. Semoga bermanfaat buat kita semua.

Related Posts