Review dan Harga Zyrex Onescribe ZA985 - Jelly Bean Dual SIM dengan Layar qHD

Zyrex semakin gencar untuk menghadirkan produk-produk smartphone berkualitas dengan spesifikasi yang semakin mumpuni. Pasar smartphone yang semakin hari semakin bergairah membuat vendor lokal ini terus berinovasi untuk menghadirkan produk-produk andalannya demi memenuhi kebutuhan konsumen. Dan beberapa waktu lalu, Zyrex meluncurkan produk terbaru dari keluarga Onescribe kepasaran, yaitu Zyrex Onescribe ZA985. Smartphone ini memiliki spesifikasi dan fitur yang cukup baik serta layanan purna jual yang cukup memuaskan.

Zyrex Onescribe ZA985

Review dan Harga Zyrex Onescribe ZA985 - Jelly Bean Dual SIM dengan Layar qHD
Seperti produk smartphone Zyrex lainnya, Onescribe ZA985 merupakan ponsel berbasis sistem operasi Android. Secara default, versi Android yang digunakan ponsel ini adalah v4.0.4 Ice Cream Sandwich, namun Anda bisa mengupgradenya ke versi v4.1.2 Jelly Bean. Untuk menunjang kinerja yang baik, Zyrex menyematkan prosesor MTK6577 Dual Core berkecepatan 1 GHz, yang akan didukung dengan memori RAM sebesar 1 GB. Melihat spesifikasi ini, performa yang dihasilkan memang tidak terlalu istimewa karena ponsel ini memang ditujukan untuk kelas menengah ke bawah.

Dukungan jaringan Zyrex Onescribe ZA985 sudah cukup baik, jaringan 2G dan 3G dapat Anda akses melalui ponsel ini untuk berbagai keperluan. Ditambah dengan fitur Dual SIM dual stand-by akan mempermudah Anda yang suka menggunakan kartu SIM lebih dari satu. Fasilitas lain seperti Bluetooth, WiFi, dan GPS tentu juga tidak ketinggalan ada di HP ini.

Pada bodynya yang berdimensi total 132x67x10 mm, terdapat layar TFT capacitive touchscreen sebesar 4.5 inci dengan resolusi qHD (960x540 pixels). Layar ini mendukung fitur multitouch hingga 5 titik dan dilengkapi dengan IPS display.

Bagi Anda yang suka fotografi, kamera Zyrex Onescribe ZA985 cukup bisa diandalkan. Dengan resolusi kamera utama sebesar 8 MP dan dilengkapi dengan LED flash, Anda bisa mengabadikan setiap momen berharga dengan gambar beresolusi tinggi. Kamera depan juga tersedia dengan resolusi VGA. Fitur perekaman video juga tersedia, namun saya belum mendapatkan info mengenai resolusi perekaman video yang ditawarkan oleh kamera Zyrex Onescribe ZA985.

Untuk menyimpan berbagai file pribadi Anda, Zyrex Onescribe ZA985 sudah dibekali dengan memori internal sebesar 4 GB. Jika Anda merasa kapasitas ini kurang, slot microSd yang bisa diisi hingga kapasitas 32 GB bisa Anda manfaatkan.

Selanjutnya, Zyrex Onescribe ZA985 akan mendapat suntikan tenaga dari baterai Li-Ion 1600 mAh yang memiliki kemampuan waktu siaga hingga 30 jam. Sementara untuk kemampuan waktu bicara, baterai ini sanggup digunakan menelepon terus-menerus selama 15 jam pada jaringan 2G dan 8 jam pada jaringan 3G.

Harga Zyrex Onescribe ZA985

Karena Zyrex Onescribe ZA985 mengincar pasar menengah ke bawah, harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Jika Anda tertarik dengan kelebihan yang ditawarkan oleh ponsel ini, Anda bisa mendapatkannya dengan kisaran harga Rp 2.199.000,- . Harga yang cukup kompetitif untuk ukuran produk lokal.

Spesifikasi Zyrex Onescribe ZA985 dan Update Harga

Anda juga bisa melihat Spesifikasi Lengkap dan Update Harga Zyrex Onescribe ZA985 melalui tautan berikut:
Spesifikasi Lengkap dan Update Harga Zyrex Onescribe ZA985

Related Posts