K-Touch Lotus II - HP Cina Android Jelly Bean, Quad Core dengan harga relatif murah

Salah satu produsen HP Cina yang cukup dikenal di Indonesia, yaitu K-Touch kini mulai berani menjajaki pasar smartphone Android di tanah air dengan lebih serius. Baru-baru ini mereka merilis produk terbarunya, K-Touch Lotus II. Tidak seperti vendor lain yang mungkin akan menyasar kelas bawah terlebih dahulu, K-Touch Lotus II ini mengincar konsumen kelas menengah ke bawah. Seperti apa saja kemampuan dan fitur yang ditawarkan K-Touch Lotus II ini? Mari kita simak review K-Touch Lotus II berikut.

K-Touch Lotus II

K-Touch Lotus II - HP Cina Android Jelly Bean, Quad Core dengan harga terjangkau
K-Touch memang tidak meluncurkan produk smartphone Android terlalu banyak untuk pasar Indonesia. K-Touch Lotus II sendiri bisa dibilang sebagai HP Android murah karena kisaran harganya masih berada di bawah 2 juta rupiah. Secara umum bisa digolongkan pada kelas menengah ke bawah. Meskipun begitu, K-Touch Lotus II sudah dibekali dengan prosesor Quad Core MSM8225Q yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. Android v4.1.1 Jelly Bean terbaru juga diusung sebagai sistem operasi K-Touch Lotus II ini. Untuk menunjang performa yang maksimal, K-Touch Lotus II memiliki RAM sebesar 1 GB. Praktis kapasitas RAM ini menjadi keunggulan K-Touch otus II dari produk-produk sekelas yang biasanya hanya memiliki RAM sebesar 512 MB.

Dapur pacu K-Touch Lotus II sendiri akan mendapat suntikan tenaga dari baterai Li-Ion berkapasitas 1600 mAh. Betrai K-Touch Lotus II ini dapat bertahan pada waktu siaga hingga 200 jam lamanya, dan waktu bicara selama 7 jam.

Dukungan koneksi K-Touch Lotus II sudah cukup lengkap. Jaringan 2G dan 3G sudah didukung oleh ponsel ini, ditambah dengan fitur Dual SIM Dual Stand-by yang memudahkan Anda dalam mengatur penggunaan SIM lebih dari satu. Fasilitas lain seperti WiFi, GPAS dan bluetooth turut melengkapi kemampuan koneksi K-Touch Lotus II ini.

Dibalut dengan body yang berukuran 134.6 x 66 x 9.2 mm dengan berat 141 gram, K-Touch Lotus II memiliki layar sebesar 5 inci yang memiliki resolusi qHD atau setara dengan 540 x 960 pixels.

Kamera utama sebesar 5 MP yang terletak di bagian belakang K-Touch Lotus II dapat Anda gunakan untuk mengabadikan momen-momen berharga Anda. Dilengkapi dengan lampu flash dan fitur autofocus, Anda juga bisa merekam video lewat kamera ini, namun belum jelas berapa resolusi perekaman video hang didukung. Kamera depan dengan resolusi VGA tidak lupa disertakan di produk K-Touch Lotus II ini.

K-Touch Lotus II memiliki memori internal sebesar 4 GB yang ditambah dengan slot microSD yang mendukung hingga 32 GB untuk kapasitas ekstra. Kapasitas yang rasanya cukup untuk menyimpan berbagai file pribadi Anda.

Harga K-Touch Lotus II

K-Touch Lotus II memang memiliki banyak fitur unggulan yang mungkin akan membuat Anda tertarik. Apalagi dengan harga terjangkau yang ditawarkan. Harga K-Touch Lotus II di pasaran saat ini berada di bawah 2 juta rupiah, atau tepatnya pada kisaran Rp 1.950.000,- . Cukup murah untuk ukuran HP Android Jelly Bean Quad Core.

Kelebihan K-Touch Lotus II:
- Prosesor Quad Core
- Android Jelly Bean
- RAM sudah 1 GB
- Harga relatif murah

Kekurangan K-Touch Lotus II:
- Layar 5 inci mungkin dianggap terlalu besar untuk sebagian pengguna
- Baterai Li-ion 1600 mAh mungkin dirasa kurang untuk menangani prosesor Quad Core

Spesifikasi lengkap K-Touch Lotus II beserta update harga terbaru dapat Anda lihat melalui tautan berikut:
Spesifikasi Lengkap dan Update harga K-Touch Lotus II

Sekian review K-Touch Lotus II, HP Cina Android Jelly Bean dengan prosesor Quad Core yang memiliki harga relatif murah ini saya sajikan untuk Anda.

Related Posts