Kakao Talk Untuk PC / Laptop Akan Segera Hadir

Kakao Talk Untuk PC / Laptop Akan Segera Hadir - Berikut ini adalah informasi mengenai Kakao Talk Untuk PC / Laptop Akan Segera Hadir yang akan dibahas kusus buat sobat komputologi semuanya.

Guna memperluas jaringan pengguna KakaoTalk yang saat ini telah mencapai 90 juta pengguna diseluruh dunia, maka kehadiran KakaoTalk versi PC Desktop diharapkan bisa menamba pengguna KakaoTalk di seluruh dunia

Kakao Talk Untuk PC / Laptop


Kakao Talk Untuk PC / Laptop Akan Segera Hadir


Aplikasi Chatting asal Korea Selatan ini akan segera hadir dalam versi PC Komputer pada bulan juni mendatang. Pada bulan Maret 2013 lalu, KakaoTalk telah meluncurkan versi KakaoTalk Beta untuk perangkat Komputer sebagai sarana pengujian aplikasi ini. Dilansir dari TNW, KakaoTalk mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan versi Kakaotalk PC pada bulan Juni mendatang dan  KakaoTalk PC bisa di-download.

“Kami sekarang berada dalam tahap finishing, melakukan feedback terhadap versi beta” kata Pejabat KakaoTalk, “Kami berharap KakaoTalk versi PC akan keluar paling lambat pada bulan Juni mendatang”.

Versi KakaoTalk Desktop akan menampilkan interface yang sama seperti versi mobile yaitu daftar teman, chatroom, dan fitur notifikasi. Saat ini KakaoTalk tersedia di Google Play Store, Samsung Apps, BlackBerry World serta Windows Phone Store.

Perlu diketahui, aplikasi chatting serupa yakni LINE memiliki lebih dari 150 juta pengguna dan Aplikasi Chatting WeChat telah memiliki lebih dari 300 juta pengguna diseluruh dunia. KakaoTalk Indonesia sendiri menggandeng artis Sherina sebagai Brand Ambassador.

Sebelumnya aplikasi messaging gratis asal negeri Sakura, Jepang yaitu LINE juga telah merilis versi PC Komputer (Windows, Mac OS X), maka kehadiran KakaoTalk versi PC Desktop akan menambah aplikasi messaging yang hadir di Komputer PC Desktop.

Sekian informasi mengenai Kakao Talk Untuk PC / Laptop Akan Segera Hadir. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Related Posts