BBM Untuk Android dan iOS Hadir 27 Juni

BBM Untuk Android dan iOS Hadir 27 Juni - Berikut ini adalah informasi mengenai BBM Untuk Android dan iOS Hadir 27 Juni yang tentunya kusus buat sobat komputologi semua.

Saat ini banyak beredar kabar bahwa BlackBerry Messenger untuk Android dan iOS akan hadir pada tanggal 27 Juni 2013. Benarkah kabar tersebut? Simak baik-baik informasi di bawah ini.

BBM Untuk Android dan iOS

BBM Untuk Android dan iOS Hadir 27 Juni


Bocornya jadwal rilis resmi BlackBerry Messenger diketahui dari sebuah tweet dari akun BlackBerry Worldwide yang menunjukan foto iPhone tengah menggunakan aplikasi BBM. Dalam tweet itu juga, akun BlackBerry Worldwide menuliskan jadwal rilis BlackBerry Messenger pada tanggal 27 juni 2013.

Sebelumnya, ada isu juga bahwa tidak semua perangkat android dan ios bisa menggunakan aplikasi instant messaging buatan BlackBerry itu. Khusus perangkat tablet seperti iPad dan tablet-tablet android diragukan bisa menggunakan BBM.

Namun untuk isu tidak bisa digunakannya BBM pada perangkat tablet masih menjadi tanda tanya besar. Karena sistem registrasi BBM juga masih simpang siur, apakah menggunakan sistem registrasi nomor seperti pada WhatsApp, Line dan lainnya. Atau bisa juga menggunakan kode unik pada sebuah perangkat yang hanya bisa digunakan pada perangkat tersebut?

Sekian informasi mengenai BBM Untuk Android dan iOS Hadir 27 Juni. Semoga bermanfaat. Baca juga info spesifikasi dan harga phablet acer liquid S1.

Related Posts