Bentuk dan Harga Resmi Playstation 4

Bentuk dan Harga Resmi Playstation 4 - Setelah ditunggu-tunggu ternyata muncul juga informasi resmi terkait berapa harga Playstation 4 yang sebelumnya sempat beredar kabar "gonjang-ganjing" terkait berapa harga Playstation 4.

Pada ajang Electronic Entertainment Expo 2013 yang sedang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, Sony mengumumkan bentuk fisik atau wujud dari PS4 disertai dengan harganya di pasaran.

Konsol game super ini akan dijual dengan harga 399 dollar AS atau sekitar Rp 3,9 juta. Angka tersebut terpaut 100 dollar AS lebih rendah dibanding konsol game Xbox One besutan Microsoft yang dibanderol dengan harga 499 dollar AS.

Playstation 4

Bentuk dan Harga Resmi Playstation 4

PS4 ini dibekali dengan prosesor AMD 8 core "Jaguar" dan pemroses grafis Radeon, ditambah dengan RAM GDDR5 sebesar 8 GB yang membuat konsol ini mantap digunakan saat bermain game-game berat. Mesin game ini juga dilengkapi drive Blu-ray  berkecepatan 6x dan hard disk internal.

Selain itu Sony juga memasangkan PS4 dengan controller canggih Dual-Shock 4 yang dilengkapi sejumlah fitur baru, seperti touchpad, speaker internal, dan motion detection yang memungkinkan pemain game mendapatkan sensasi lebih hebat saat bermain game.

Sampai saat ini Sony belum menyebutkan tanggal peluncuran PS4 di pasaran. Yang jelas Sony mengatakan bahwa PS4 akan tersedia pada musim liburan 2013. Ya kita nantikan saja tanggal kedatangannya.

Sekian informasi mengenai Bentuk dan Harga Resmi Playstation 4. Sampai jumpa di lain kesempatan dan semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat komputologi semuanya. Baca juga informasi mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Tab 3 8.0.

Related Posts