Harga Samsung Galaxy S4 Zoom

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom - Setalah bisa dibilang sukses dengan Galaxy S4, kini samsung kembali meluncurkan sebuah smartphone yang dikombinasikan dengan teknologi kamera yang layak untuk sobat lihat. Mungkin ada beberapa hal yang membedakan Galaxy S4 zoom dengan Galaxy S4 biasa.

Memang Galaxy S4 Zoom memiliki spesifiaksi lebih rendah ketimbang Galaxy S4 biasa. Namun S4 Zoom memiliki spesialisasi di kamera yakni sebesar 16 megapixel dengan 10x optical zoom dan xenon flash. Banyak kabar yang sudah tersebar terkait gadget yang satu ini.

Galaxy S4 Zoom memakai layar sebesar 4,3 inch HD, ditambah prosesor dual core 1,5 GHz Snapdragon dan RAM 1,5 GB. Tersedia memori internal 8GB, slot microSD dan baterai 2.330 mAh. Desainnya sendiri mirip dengan kamera pocket.

Samsung Galaxy S4 Zoom

Harga Samsung Galaxy S4 Zoom


Lantas berapa harga dari Galaxy S4 Zoom? Menurut kabar yang telah beredar, di Inggris penjualan pre-order Samsung Galaxy S4 Zoom telah dimulai oleh beberapa retailer. Salah satunya Handtec yang mematok harga tidak jauh dari Galaxy S4 biasa yakni Rp. 7,3 juta.

Satu hal yang perlu diketahui bahwa Samsung Galaxy S4 Zoom belum tersedia, jadi buat sobat komputologi yang berminat dengan gadget ini harus sedikit bersabar menunggu si S4 Zoom masuk ke Indonesia.

Oke sobat, itulah tadi sedikit informasi mengenai Harga Samsung Galaxy S4 Zoom. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semuanya. Jangan lupa baca artikel menarik komputologi yang lainnya seputar Harga PS4 dan Xbox One.

Related Posts