Lenovo K900 Android Intel Terkencang Saat Ini

Lenovo K900 Android Intel Terkencang Saat Ini - Berikut ini adalah informasi mengenai Lenovo K900 Android Intel Terkencang Saat Ini yang tentunya kusus buat sobat setia komputologi.

Lenovo K900 digadang-gadang  menjadi smartphone tercepat hasil kolaborasi antara android dangan intel. Benarkah? Mari kita lihat bersama-sama apa saja sih yang membuat smartphone ini dibilang yang tercepat saat ini. Berikut informasinya.

Lenovo K900

Lenovo K900 Android Intel Terkencang Saat Ini


K900 memiliki layar 5,5 inci, Lenovo K900 terlihat bongsor di antara produk-produk smartphone lain yang tersedia sekarang. Ukurannya tampak sangat besar. Tingkat kecerahan, kontras, dan saturasi warna layar LCD pada K900 tampak sangat tajam karena memang memiliki resolusi full-HD (1920x1080) dengan tingkat kepadatan pixel mencapai 401 ppi.

Lenovo menyediakan tiga buah soft button (menu, home, dan return) di bagian muka K900 untuk keperluan navigasi di sistem operasi Android 4.2.1 milik perangkat ini. Tombol pengaturan volume suara diletakkan di sisi kiri, sementara tombol power terdapat di sebelah kanan.

Salah satu fitur unggulan ponsel pintar ini adalah unit kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapixel di bagian belakang. Unit kamera depan, sementara itu, memiliki bidang pandang 88 serajat yang diklaim terlebar saat ini.

Dilihat dari skor benchmark singkat dengan Antutu versi 3.3, performa Lenovo K900 tampaknya cukup menjanjikan. Meski "hanya" mengusung prosesor dual-core dengan teknologi Hyper threading, ponsel pintar ini mampu mencetak skor 27.000 atau hampir menyamai nilai Galaxy S4 yang berada pada kisaran 28.000 untuk benchmark tersebut.

Harganya sekitar 5,5 juta rupah namun masih belum tersedia di pasar Indonesia. Tunggu saja tanggal kedatangannya. Bagaimana sobat? Sekian informasi mengenai Lenovo K900 Android Intel Terkencang Saat Ini. Semoga bermanfaat. Baca juga info spesifikasi dan harga mito A355.

Related Posts