Samsung Galaxy Note 3 Akan Segera Hadir

Samsung Galaxy Note 3 Akan Segera Hadir - Tidak cukup dengan Samsung Galaxy S4, lagi-lagi Samsung akan menghadirkan produk terbarunya yakni Samsung Galaxy Note 3 yang dikabarkan akan segera hadir dalam waktu dekat.

Samsung dikabarkan akan mempercepat proses rilis Galaxy Note 3 pada bulan juli atau agustus mendatang. Hal yang menjadi masalah utama adalah akibat penuruan penjualan Galaxy S4 yang lebih cepat dibanding perkiraan semula.

Galaxy Note 3 merupakan smartphone generasi terbaru Galaxy Note series. Layarnya diperkirakan berukuran 5.9 inch dengan prosesor quad core didalamnya. Anjloknya penjualan Galaxy S4 juga masih menjadi sesuatu yang diluar perkiraan bagi Samsung. Padahal pada 1 bulan pertama, Galaxy S4 mampu mendulang angka penjualan fantastis yaitu lebih dari 10 juta unit.

Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3 Akan Segera Hadir


Divisi Samsung Mobile pun kabarnya juga memangkas estimasi penyediaan atau stock Galaxy S4 ke divisi manufaktur hanya sekitar 5 sampai 6 juta unit saja untuk persiapan di bulan juli mendatang.

Persaingan di smartphone kelas atas memang saat ini sedang memanas. Samsung tidak sendiri, saat ini ada begitu banyak smartphone yang juga ikut mempengaruhi penurunan penjualan Galaxy S4.

Hm.. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya. Sekian informasi mengenai Samsung Galaxy Note 3 Akan Segera Hadir. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Baca juga artikel menarik lainnya mengenai kelebihan dan kekurangan samsung galaxy grand.

Related Posts