Apakah Blog Dapat Menghasilkan Uang ?

fullreviewhp.blogspot.com - Suka Menulis - Apakah Blog Dapat Menghasilkan Uang ?. Salam untuk sahabat suka menulis sudah lama sekali ni tidak posting rasanya gelisah hati saya. Sebelum masuk lebih dalam lagi apa sih yang temen - temen tahu tentang blog ?, berikut saya jelaskan.

BLOG
Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut. Ini sedikit yang saya kutip dari WIKIPWDIA.

Dari sedikit informasi ini mungkin temen - temen sudah pahamkan. Baik bisa dilanjut ?. Informasi yang saya berikan tadi adalah awal bagaimana anda bisa menghasilkan Uang melalui blog. Menurut pengalaman saya blog baru yang dibuat masih belum cukup baik untuk bisa langsung menghasilkan uang melimpah, tetapi kalau anda ingin lebih berusaha minimal maksimal sebulan baru bisa menghasilkan uang yang anda mau.

Apakah dirasa waktu yang lama ?
Oh tidak ini waktu yang cepat menurut saya, karena anda bisa memiliki waktu untuk berselancar ke mbah google terlebih dahulu sebelum anda terperosok jurang yang lebih dalam nantinya.

Lalu bagaimana caranya ?
Kalau memang anda sudah ingin sekali dan ngotot dapat menghasilkan uang, minimal blog anda di index sama SE (searcg engine ) google, serta artikel - artikel yang original ( tidak Copy Paste ) dari blog - bloglainnya. Ini yang terpenting yang bisa anda lakukan. *dari pada dimarahin sama mbah google kan gak lucu.

Apakah dengan itu semua sudah cukup ?
Itu semua belum cukup. Anda masih mencari - cari lagi apa yang namanya Periklanan ( Advertising ). Anda harus mendaftarkan blog yang anda buat tadi ke periklanan - periklanan yang nantinya akan memberikan komisi untuk anda.

Dimana saya bisa mendapatkan periklanan itu ?
sangat mudah sekali itu, lagi - lagi anda bisa mencari periklanan itu di dunia maya atau anda bisa bertanya  pada ahlinya yaitu mbah google.

Apakah anda sudah siap untuk menghasilkan uang dari blog. Fokus dan tekun adalah kunci dari semuanya itu, kalau anda sudah tidak fokus dan tekun ya maaf kalau tidak menghasilkan apa - apa. ( seperti saya ini, curhat dalam hati ), saya cukupkan artikel tentang Apakah Blog Dapat Menghasilkan Uang ? sampai disini, kalau dari diri anda belum jelas atau puas, silahkan tinggalkan komentar.

Related Posts