Samsung Galaxy Note 3 Pakai RAM 3GB

Samsung Galaxy Note 3 Pakai RAM 3GB - Berikut ini adalah informasi mengenenai kabar bahwa Galaxy Note akan dibekali RAM 3GB. Benarkah kabar tersebut? Simak baik-baik ulasan dari komputologi yang satu ini.

Kabar mengenai Galaxy Note 3 semakin hari semakin menarik saja. Smartphone samsung yang satu ini akan pakai RAM sebesar 3GB seperti LG Optimus G2 yang juga akan dibekali dengan RAM 3GB. Selain itu Galaxy Note 3 dipredikasi akan memakai processor Qualcomm Snapdragon 800 quad core yang sudah mendukung jaringan LTE, atau prosesor octa core Exynos buatan Samsung.

Galaxy Note versi sebelumnya memiliki layar 5,3 dan 5,5 inci, sedangkan Galaxy Note 3 diperkirakan akan memiliki layar 5,7 inci. Menurut kabar yang beredar, gadget yang satu ini akan dirilis pada tanggal 4 September 2013 mendatang.

Samsung Galaxy Note 3

Samsung Galaxy Note 3 Pakai RAM 3GB


Masalah harga belum diketahui secara pasti, namun sudah diperkirakan akan ada di angka 7-8 juta rupiah. Yah kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Sekian informasi mengenai Samsung Galaxy Note 3 Pakai RAM 3GB. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Baca juga info yang lain mengenai Samsung Galaxy Tab 2 7.0 P3110.

Related Posts