Ragnarok Online Dua Versi Bahasa Indonesia

Suka Menulis - Sahabat Suka Menulis yang masih setia, yang banyak menunggu - nunggu game ragnarok online dua akhirnya terjawab. Game yang di cari - cari para gamer ini memiliki resolusi dan graphic lebih keren dari sebelumnya.


Dan yng paling menariknya game ini sudah memiliki language ( bahasa indonesia ) rumor yang mengabarkan game Ragnarok Online Dua ini tidak bisa di pakai bahai indonesia sekarang game ini pun bisa dikhususkan untuk orang Indonesia. Gimana keren kan. ?? 

Untuk fase Closed Beta-nya sendiri, Lyto sudah menyiapkan event dengan berbagai macam hadiah menarik, mulai dari Samsung Galaxy Note 8 White, Blackberry Curve 9220 Davis White, hingga jutaan Lyto Credits gratis untuk membeli item in game-nya nanti. Yang harus kamu lakukan untuk mengikuti fase Closed Beta cukup download terlebih dahulu client-nya, yang berukuran tidak lebih dari 5GB. Untuk men-download client-nya, Lyto sudah menyediakan dua metode, full download dan partial download yang terbagi menjadi beberapa bagian. Pilihan Class dasar yang tersedia adalah Swordman, Magician, Archer, Thief dan Acolyte yang tentunya masing-masing akan dapat berubah menjadi Class lanjutan yang bermacam-macam. Sedangkan pilihan Job yang tersedia seperti Alchemist, Artisan, Blacksmith dan Chef.

Buat Sahabat Gamer disini ada beberapa penjelasan tentang;
System Requirements & Graphic card drivers sebelum anda ke gunakan PC atau media yang anda pakai;

Ragnarok Online Dua Versi Bahasa Indonesia
Suka Menulis | Media yang membuat orang - orang lebih suka menulis Demikian informasi mengenai Ragnarok Online Dua Versi Bahasa Indonesia, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Related Posts