Info Gadget 2 Tablet Asus Terbaru, Terbaik, Terupdate

Suka Menulis - 2 Tablet Asus Terbaru. Masih bersama Sahabat suka menulis yang senantiasa nongkrongin fullreviewhp.blogspot.com, sekarang informasi Info Gadget 2 Tablet Asus Terbaru, Terbaik, Terupdate akan memberikan informasi terbaru, semoga bermanfaat.  

Asus MemoPad 8 dan MemoPad 10, September ceria ada info baru dari tablet Asus yang baru saja memperkenalkan anggota baru mereka dengan varian jenis tablet yaitu Asusu MemoPad 8 dan Asus Memopad 10, yang menurut kabar dari GSMarena menyebutkan bahwa kedua tablet tersebut sudah dipersenjatai dengan dapur pacu yang cukup menawan yaitu prosesor Quad-Core dengan Clock 1,6 GHz. Seperti namanya memang tablet ini memiliki ukuran 8 inch dan 10 inch dengan resolusi yang sama yaitu sebesar 1280x800 piksel. 
 
2 Tablet Asus Terbaru Dengan memory 8 Gb untuk memopad 8 dan memory 8/16GB untu memopad 10. Sedangkan kamera malah lebih besar untuk memopad 8 dengan 5 MP untuk kamera belakang dan 1,2 MP untuk kamera depan malah di asus memopad 10 hanya memiliki 2MP kamera belakang dan kamera depanya sama. untuk berat jelas memopad 8 lebih ringan hanya 350 gram dan 522 gram untuk memopad 10. untuk ketahanan baterai sendiri hampir sama antara 9 jam untuk memopad 8 dan 9,5 jam ketahanan baterainya saat digunakan untuk tablet memopad 10. sayang belum ada informasi resmi untuk kapan rilisnya dan harganya tunggusaja info selanjutnya disini.  

Suka Menulis | Media Informasi Yang Membuat Orang Suka Menulis. Demikian Info Gadget Terbaru mengenai "Info Gadget 2 Tablet Asus Terbaru, Terbaik, Terupdate !

Related Posts