Inilah Spesifikasi Blackberry Z30 Terbaru

Rabu 18 September 2013 lalu blackberry resmi merilis ponsel terbaru mereka yaitu Blackberry Z30 .
memang blackberry seperti berusaha bangkit dari keterpurukan , setelah resmi fitur BBM andalan mereka bisa digunakan di iOS dan Android BB pun semakin terpuruk dan saham merekapun semakin anjlok . Mungkin dengan meluncurkan Smartphone terbaru ini mereka berharap bisa kembali meningkatkan minat pecinta gadget di Dunia terhadap Blackberry .

Blackberry Z30 ini hadir dengan gebrakan baru dan spesifikasi lebih bertenaga karena menggunakan CPU Qualcom Snapdragon S4Pro dengan 1,7 Ghz Dual Core Processor dan pada Sistem Operasinya menggunakan OS terbaru dari BB dan hasil Upgrade dari OS BB 10 yaitu Operation System BB 10.2 . Pada hasil grafik lebih bersih dan lebih maknyos karena menggunaka GPU Andreno 320 .

Blackberry Z30

BB Z30 ini memakai layar Super Amoled 5 inchi dengan resolusi gambar 720 x 1280 pixels dengan kepadatan warna 294 ppi pixels density dengan dimensi 140.7 x 72 x 9.4 mm dengan berat 170 gram.Dalam Ponsel Smart Terbaru Blackberry ini sudah mampu berinternetan dengan koneksi LTE atau biasa dikenal dengan 4G jenis micro sim card .

Buat anda yang senang mengabadikan kejadian penting dalam hidup anda dalam rupa foto Hp BB Terbaru ini memiliki Kamera Belakang ( Primary ) 8 Mp dengan fitur kamera autofocus, LED flash, Geo-tagging, face detection, image stabilization , mampu merekam video dengan resolusi yang cukup bagus 1080pixels dan juga ada kamera depan ( Secondary ) 2 Mp .

Fitur-fitur lainnya dari Smartphone Blackberry Z30 ini seperti Tersedia dalam 1 jenis 16 Gb menggunakan RAM 2 Gb , support GPS , Java , Bluetooth v4.0 juga pada perangkat ini menggunakan aplikasi BBM terbaru versi 6 dan beberapa yang lainnya sama seperti BB Z10 Produk sebelumnya dari Blackberry .

Related Posts