Nokia 108 | Hp Kamera Harga Murah

Disaat produsen ponsel lain bersaing dalam bidang teknologi nokia justru hadir dengan series yang murah meriah golongan low end , memang nokia belakang ini rajin mengeluarkan hp low end seperti contoh Nokia 515 . Vendor Ponsel asal negara Filandia ini merilis Nokia 108 yang dapat anda beli dengan harga yang murah yaitu sekitar 300ribuan .

Mungkin Nokia sudah biasa mengeluarkan ponsel low end namun nokia 108 ini agak sedikit berbeda karena di lengkapi kamera VGA dgn ketajaman kamera 0,3 mp Hp ini juga ada dalam 2 variant yaitu single sim dan dual sim tergantung kesukaan anda memilih sesuai kebutuhan . Jaringan yang tersedia masihlah 2G namun sayangnya ponsel ini tidak dapat digunakan untuk berinternetan .

Untuk fitur hiburannya hp murah nokia terbaru ini support dengan microSD memori hingga 32 Gb , terdapat Mp3 Player , radio stereo + fitur RDS , terdapat game , juga memakai 3,5mm Jack . Nokia 108 single sim / dual sim memiliki dimensi 110.4 x 47 x 13.5 mm dengan bobot 70,2 gram menggunakan layar 1,8 inchi .
Nokia 108 dapat anda beli dalam beberapa pilihan warna yaitu : Merah , Biru , Kuning , Hitam , dan Putih yg seperti menjadi ciri khas baru nokia terutama series lumia .

Nokia 108

Hp Nokia Terbaru dengan harga murah dan di lengkapi dengan kamera vga ini hadir dengan layanan nokia biasanya seperti Flashlight , Organizer , Digital Clock , Alarm , WAV/MP3/AAC player , MP4/H.263 player , SMS(threaded view), Email . Ponsel ini mampu menyimpan daftar kontak hingga 500 dalam memori internal dan yang paling di favorite kan pada Hp Nokia 108 ini adalah daya tahan battery nya yang mampu bertahan dalam waktu 600 jam dalam keadaan siaga , hingga 14 jam dalam keadaan berteleponan dan 41 jam dengan kondisi sedang menghidupkan music .

Related Posts