Perbedaan Apple iPhone 5S dan iPhone 5C

Seperti yang saya katakan pada posting saya di "Apple Luncurkan iPhone 5c dengan Harga Murah" kali ini saya akan memberi info kepada sobat pecinta gadget mengenai spesifikasi , harga dan keterangan mengenai kelebihan dan kekurangan dari iPhone 5S dibandingkan dengan ponsel Canggih iPhone terbaru lainnya yaitu iPhone 5C .
iPhone 5C dan iPhone 5S adalah 2 nama produk berkategorikan smartphone dari iPhone , kedua ponsel canggih ini di rilis pada bulan september 2013 ini namun di Indonesia saat ini belum tersedia dan jika anda berniat untuk membeli ponsel ini anda dapat memesannya dari luar negeri . Smartphone iPhone 5s dan iPhone 5c ini adalah smartphone Low end yang pertama di rilis oleh perusahaan iPhone , lantas mengapa perusahaan ponsel raksasa apple merilis ke dua ponsel ini secara serentak sedangkan iPhone 5 dan iPhone 4 masih banyak di pasaran ? jika di tanya begini , saya kurang tahu apa jawaban yang cocok yang jelas ini adalah salah satu strategi apple untuk meningkatkan jumlah penjualan unit ponsel mereka .Terus apa Perbedaan dari ke dua ponsel ini ??

Perbedaan pertama iPhone 5S tersedia dalam 3 Warna pilihan yaitu Hitam/slate , Putih/silver , dan Emas sedangkan iPhone 5C memiliki varian warna yang lebih banyak yaitu Merah , Biru , Hijau , Kuning , Putih , dan Pink .
Kedua ponsel ini di rilis memang dengan tema "September Ceria" karena Hadir dengan warna-warni yang membuat perasaan ceria .
iPhone 5C
Perbedaan kedua adalah pada iPhone 5S sudah menggunakan Processor terbaru dari apple yaitu Apple A7 sedangkan yang iPhone 5C masih menggunakan processor yang lama yaitu Apple A6 .

Perbedaan ke tiga pada iPhone 5C menggunakan GPU PowerVR SGX 543MP3 yang pastinya akan membuat ponsel ini menghasilkan grafik yang lebih baik sedangkan iPhone 5S tidak menggunakan GPU(Graphic Processing Unit) .

Perbedaan ke empat iPhone 5S memiliki bobot yang lebih ringan ( 112 G ) dari pada iPhone 5C ( 132 G ) dan memiliki varian 64 Gb .

Selain perbedaan di atas iPhone 5S sudah menggunakan Finger Print dan juga daya tahan battery lebih banyak setelah itu dari segi harga iPhone 5C USD 99 ( 16 Gb ) USD 199 ( 32 Gb ) iPhone 5S USD 199 ( 16 Gb ) USD 299 ( 32 Gb ) USD 399 ( 64 Gb ) .

Sekian dulu artikel dari saya mengenai perbedaan antara iPhone 5C dan iPhone 5S yang saya rangkum dari beberapa sumber yang terpercaya dan semoga dengan artikel ini anda lebih bijak memilih salah satu dari kedua ponsel terbaru dari apple tersebut . Thanks

Related Posts