Review Tablet Microsoft Surface 2 / Pro 2 OS Windows 8.1

Microsoft baru-baru ini merilis Tablet PC Surface 2 dan Surface Pro 2 , kedua tablet microsoft ini sudah dapat anda beli secara preorder di toko online milik microsoft . Kedua gadget canggih ini memiliki fitur yang sudah dikategorikan high end dan betul saja memang microsoft menargetkan Tablet PC terbaru mereka ini untuk kelas menengah ke atas .

Berikut ini adalah penjelasan mengenai spesifikasi Microsoft Surface 2 , Gadget Terbaru microsoft ini memiliki dimensi 274.6 x 172.5 x 8.9 mm dengan bobot 675,9 gram menggunakan layar TFT Capacitive touchscreen 10,6 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 pixels dengan kerapatan 208 ppi .

Microsoft Surface 2 / Pro 2 menggunakan chipset Nvidia Tegra 4 T40 dan mengusung Processor Quad Core tipe Intel Haswell dengan clock speed 1,7 Ghz juga menghasilkan gambar yang cukup jernih dan berkualitas karena menggunakan Graphic Processing Unit ULP GeForce ( 72 cores ) serta didukung memori RAM 2 Gb yang akan meningkatkan kinerja dan menambah professionalitas Tablet Microsoft Surface 2 ini .

Tablet Microsoft Surface 2 ini sudah menggunakan Os terbaru Windows RT 8.1 dan Windows Pro 8.1 yang juga ikut menjadi daya tarik pencinta gadget terutama yang suka dengan produk-produk berbasis windows , untuk hiburannya microsoft memberikan 2 buah kamera pada tablet ini yang dimana pada kamera utama ( Belakang ) 5 mp dengan resolusi gambar yang dihasilkan 2592х1936 pixels dengan fitur Auto Focus , LED Flash , Geo-tagging dan video recorder dan pada kamera keduanya menggunakan lensa 3,5 mp dan juga bisa merekam video .

Microsoft Surface 2
Microsoft Surface 2

Walau tak bisa digunakan untuk bertelepon maupun sms Microsoft Surface 2 ini masih bisa berinernetan dengan jaringan Wi-Fi karena di dukung dengan Fitur Wifi 802.11 a/b/g/n dilengkapi menu Wifi Direct dan Dual Band dan untuk transfer data lebih cepat dan aman karena memakai Bluetooth v4.0 dan melalui media kabel yang mendukung USB v3 . Penawaran lainnya yang diberikan microsoft jika anda membeli Tablet Microsoft Surface 2 maupun Surface Pro 2 adalah anda dapat menikmati layanan gratis nelpon dan sms menggunakan aplikasi skype ke lebih 60 negara di dunia selama setahun penuh dan bukan cuma itu saja anda juga mendapatkan 200 Gb penyimpanan data SkyDrive gratis selama 2 tahun .

Setelah selesai membahas mengenai Spesifikasi beserta fitur yang terdapat dalam Microsoft Surface 2 ini sekarang saatnya membahas mengenai harganya , bagi anda yang menginginkan Gadget ini anda dapat membelinya dengan harga USD 449 untuk versi 32 Gb dan USD 549 untuk 64 Gb .

Related Posts