Tablet Acer Iconia W3 Terbaru, Terbaik, Terupdate

Suka Menulis - Tablet Acer Iconia W3 Terbaru. Masih bersama Sahabat suka menulis yang senantiasa nongkrongin fullreviewhp.blogspot.com, sekarang informasi Tablet Acer Iconia W3 Terbaru, Terbaik, Terupdate akan memberikan informasi terbaru, semoga bermanfaat.  

Tablet saat ini meamg menjadi salah satu pilihan alternatif bagi anda yang ingin menggabungkan antara kecanggihan fitur smartphone dan sebuah laptop. Tablet Murah pun kini bertebaran dengan berbagai spesifikasi termasuk spesifikasi khusus, baik khusus internet, khusus, gamers, maupun khusus buat kerja. Namun kebanyakan tablet murah tersebut masih mengunakan sistem operasi Android sebagai pengerak sistemnya. Tak jarang Tablet dengan sistem operasi windows 8 dijual diatas harga 10 jutaan, ya minimal diangka 5 juta keatas, pasalnya sistem operasi besutan pabrik terbesar microsoft ini tidak gratis dan tidak open source so harus beli lisensi, jadi membuat harganya hampir tidak bisa bersaing dengan OS Android terutama yang bikinan cina dan lokal karena murah bangeeeet. Meskipun demikian kenyataanya tablet dengan OS win 8 lebih mahal namun yang akan anda dapatkan juga sebanding dengan kecanggihannya.

Tablet Acer Iconia W3 Terbaru. Kali ini tablet baru besuta Acer tidak dijual mahal, untuk versi tipe Iconia W3 ini menurut berita dijual dengan harga kisaran Rp 3,7 Juta untuk skelas tablet windows dengan layar 8,1 inch tentunya menjadi suatu pilihan yang wajib anda pertimbangakan agar tablet ini bisa menemani kerja anda. mari simak spesifikasi yang lebih lengkapnya untuk tablet baru Acer Iconia W3 dibawah ini.




Tablet Acer Iconia W3 Terbaru, Terbaik, Terupdate
Layar
Tablet Baru Acer Iconia W3 ini menunakan layar yang tidak biasa untuk sebuah tablet. Acer Iconia W3-810 ini dilengkapi teknologi touchscreen dan layar dengan jenis kapasitif. Tablet yang satu ini memiliki resolusi layar yang mirip dengan tablet Nexus 7 yaitu 1280 x 800 pikse. Dengan mengusung ukuran 8,1 inci, Acer Iconia W3-810 telah dibekali teknologi ekslusif dari Acer yaitu CrystalBrite.
Dapur pacu:
Spesifikasi untuk tablet baru keluaran Acer ini pada hal performanya cukup baik. Dengan system on chip di dalamnya yang dapat membuat kinerja tablet yang satu ini cukup dapat diandalkan. Untuk urusan dapur pacu sendiri, tablet ini dibekal Intel Clover Trail Z2760 yang diklaim mampu melakukan penghematan masa baterai untuk memutar video 720p hingga 8 jam. Untuk mendukung berbagai aplikasi Windows 8, procesor sudah sangat cukup untuk menjalankan berbagai program termasuk menjalankan multitask dengan mulus. Tablet Iconia W3 ini telah memiliki RAM sebesar 2GB serta VRAM untuk grafis terintegrasinya sebesar 64MB. 
Konektivitas
Spesifikasi tablet Acer soal konektivitas telah didukung oleh WiFi . Dengan fasilitas Wi-Fi ini tentu akan memudahkan penggunanya untuk berselancar dimana saja selama ada jaringan WiFi. Selain itu, Acer Iconia W3-810 telah didukung oleh USB 2.0 1 port. Meskipun spesifkasi tablet Acer dalam hal konektivitas kurang lengkap, namun hal tersebut justru membuat Acer Iconia W3-810 teasa lebih sederhana untuk perangkat Windows 8.

Memori Penyimpanan
TabletAcer Iconia W3 ini telah “ditanami” memori internal sebesar 32GB da 64G, yang dikabarkan memiliki 2 jenis yaitu 32GB (W3-810-27602G03nsw) dan juga 64 GB (W3-810-27602G06nswor). Meskipun cukup mumpuni tapi ukuran kapasitas tersebut masih dirasa kurang untuk sebuah perangkat dengan sistem operasi Windows 8 ini.

Kamera dan Video Recorder
Spesifikasi tablet Acer ini memiliki kamera yang cendertung biasa. Meskipun dual kamera, tetapi tablet ini hanya dilengkapi kamera sebesar 2MP. Namun bagi beberapa orang perangkat kamera dengan resolusi yang kurang nyaman ini bukanlah hal besar. Orang-orang seperti ini lebih membutuhkan tablet ini untuk keperluan kerja dibandingkan cuman memotret belaka.

Baterai
Urusan daya, Acer mempercayakannya pada baterai 3.500 mAh. Baterai ini cukup tangguh dibandingkan baterai lainnya yang sejenis. Baterai ini cukup melengkapi sebuah spesifikasi tablet Acer ini yag mengutamakan instuksi dan kemudahan sistem Windows 8.

Suka Menulis | Media Informasi Yang Membuat Orang Suka Menulis. Demikian Info Gadget Terbaru mengenai "Tablet Acer Iconia W3 Terbaru, Terbaik, Terupdate !

Related Posts