Belanja Elektronik di evoelectronic.com Terbaik dan Terpercaya

Suka Menulis - Belanja Elektronik di evoelectronic.com | Info Gadget Terbaru | Spesifikasi Harga OPPO N1 Hp Android Baru, Terbaik, Terupdate. Masih bersama Sahabat suka menulis yang senantiasa nongkrongin fullreviewhp.blogspot.com, sekarang informasi Belanja Elektronik di evoelectronic.com akan memberikan informasi terbaru, semoga bermanfaat.


Ada kabar gembira bulan ini.... !!!
Untuk BELANJA ELEKTRONIK,
bagi sobat yang senang belanja online, kebutuhan elektornik. Disini saya akan jelaskan sedikit tentang web/blog terpercaya untuk kebutuhan belanja online anda.
evoelectronic.com yang didesain menjual produk - produk elektronik | Gadget | TV | Kulkas | Laptop | Smartphone | AC | Projector | Desktop yang tersedia dalam web/blog tersebut dan masih banyak info - info baru lainnya. Silahkan anda tentukan sendiri pilihan yang terbaik dan terpercaya, mengapa saya rekomendasikan untuk web/blog yang satu ini, karena informasi nya sangat jelas dan detail. Disini sedikit saya melihat informasi mengenai GADGET yang menjelaskan Spesifikasi dan Harga terbaru dan terbaik.
 
Belanja Elektronik,
Spesifikasi Harga OPPO N1 Hp Android Baru OPPO memang salah satu produk keluaran negri tirai bambu yang cukup terkenal dengan kualitas dan harganya yang tinggi. Meskipun produk hp android dari cina namun kualitasnya saat ini disandingkan dengan produk kawakan bermerek seperti samsung, LG, Sony, Asus, Acer, dan lainya. Nah kali ini OPPO mengeluarkan varian baru dengan model smarphone berlayar 5,9 inch. Rumornya memiliki kamera dengan resolusi sebesar 13 MP hingga 20MP namun beberapa situs berita terkenal hingga kini belum mengeluarkan spesifikasi lengkapnya seperti OS apa yang digunakan, dan dapur pacu sejenis Quad-Core atau Dual-core . nah dari beberapa situs berita teknologi kita bisa merangkum spesifikasi yang bisa kita lihat hingga saat ini berikut ini adalah spesifikasinya. 


Produk Elektronik,
First Spesifikasi dan Harga OPPO N1  
Display
    Physical size:
        5.9 inches
    Touchscreen:
            Multi-touch
    Features:
        Light sensor, Proximity sensor

Hardware
    CPU : Qualcomm Snapdragon 800
    RAM : 2GB
    Graphics processor:
            Yes
    Storage expansion:
    Memory Internal 16GB
        microSD 32, microSDHC

Camera
    Camera:
         16 MP (N-Lens akan mirip dengan Sony lensa 10x/15x, sensor CMOS Sony w / 10x optical zoom
        Flash:
            LED
    Camcorder:
            Yes

Multimedia
    Music player:
        Filter by:
            Album, Artist, Playlists
        Features:
            Album art cover, Background playback
    Speakers:
        Earpiece, Loudspeaker
    YouTube player:
        Yes

Internet browsing
    Built-in online services support:
        YouTube (upload), Picasa

Technology
    Positioning:
        GPS, A-GPS
    Navigation:
        Yes

Connectivity
    Bluetooth:
            Yes
    Wi-Fi:
            Yes
    USB:
            USB 2.0
        Connector:
            microUSB
        Features:
            Mass storage device, USB charging
    Other:
        NFC, Tethering, Computer sync, OTA sync
Bateray : 2500mAh


Penjelasan tentang belanja elektronik,

Bagaimana jelas bukan ???
kalau sobat elektronik mau melihat informasinya lebih jelas lagi silahkan kunjungi web/blog nya di evoelectronic.com. Pasti sobat takut penipuan... !! karena klau untuk belanja online tidak melihat transaksinya seperti ada penjual dan pembeli yang bertemu langsung, jangan khawatir di web/blog tersebut telah tersedia untuk customer servis nya yang selalu online setiap harinya, untuk membantu anda bagaimana cara melakukan jual beli di web/blog tersebut, khususnya untuk transaksi pembeliannya menggunakan via ATM.


Teknis Belanja Elektronik
Didalam web/blog tersebut juga tersedia kolom wilayah, jika ada yang menjual produk yang satu wilayah sama sobat tidak perlu jauh - jauh, karena semua aksesnya lebih mudah, serta fasilitas - faslitas yang belum anda ketahui nantinya akan diberi tahu pihak dari evoelectronic.com.

belanja elektronik, komputer dan gadget di evoelectronic.com

Suka Menulis | Media Informasi Yang Membuat Orang Suka Menulis.
Demikian Info Gadget mengenai "Belanja Elektronik di evoelectronic.com Terbaik dan Terpercaya!

Related Posts