Download Aplikasi Qurban Untuk Android

Download Aplikasi Qurban Untuk Android - Inilah informasi mengenai Download Aplikasi Qurban Untuk Android yang akan diulas kusus buat sobat komputologi dimanapun anda berada.

Menjelang hari raya qurban ini komputologi akan memberikan informasi menarik seputar qurban tapi tetap tidak meninggalkan unsur teknologinya. Ada aplikasi menarik yang sangat cocok dimainkan di suasana Qurban ini. Nama aplikasinya adalah UrbanQurban.

UrbanQurban memperkenalkan aplikasi terbarunya untuk Android. Kali ini, terdapat beberapa modifikasi pada game memelihara kambing itu. Seperti disampaikan dalam keterangan tertulisnya, kali ini terdapat mini game bernama Farm Rush yang akan menampilkan tokoh Si Mbing terbang menghindari rintangan dan mengumpulkan bola untuk mendapatkan poin.

Aplikasi Qurban Untuk Android

Sedangkan inti game tersebut tetap dalam memelihara Si Mbing dari bayi hingga dewasa dan siap untuk disembelih. Poin yang didapatkan dari mini game akan digunakan untuk berbelanja kebutuhan mengurus si Mbing.

UrbanQurban merupakan kampanye digital yang menggabungkan kegiatan ibadah kurban bagi umat muslim, kepedulian sosial serta unsur menyenangkan dari bermain game. Melalui situs UrbanQurban.com, pengguna juga bisa melakukan pemesanan hewan. Kali ini, semua hewan akan berasal dari peternakan di Jonggol, Jawa Barat yang juga merupakan sentral lokasi penyembelihannya nanti.

Untuk mendownloadnya bisa langsung kunjungi link di bawah ini:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.bi.urbanqurban

Sekian informasi mengenai Download Aplikasi Qurban Untuk Android. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Related Posts