Galaxy Round, Ponsel Terbaru Samsung Dengan Layar Lengkung

Galaxy Round, Ponsel Terbaru Samsung Dengan Layar Lengkung - Baru-baru ini sudah banyak beredar info mengenai ponsel terbaru dari Samsung yang menggunakan layar yang melengkung. Ponsel yang satu ini diberi nama Galaxy Round dan sudah resmi diumumkan di Korea.

Galaxy Round memiliki bentuk fisik yang melengkung. Layarnya berbentuk cekung. Kabarnya bentuk fisik yang unik tersebut akan memiliki manfaat yang unik pula. Banyak fitur yang bisa digunakan karena bentuk lengkungnya itu.

Galaxy Round

Dikabarkan bahwa memiliki satu fitur andalan bernama "Round Interaction", yang dengannya pengguna bisa "mengintip" informasi missed call, indikator baterai, serta waktu dengan sedikit memiringkan Galaxy Round yang diletakkan di atas meja.

Walaupun memiliki layar cekung namun bentuk fisik dari Galaxy Round tidak dapat dibengkokkan. Ponsel ini kabarnya akan dijual dengan harga 11 jutaan dengan spesifikasi prosesor quad-core 2,3 GHz, RAM 3 GB, kamera 13 megapiksel, baterai 2.800 mAh, dan menjalankan sistem operasi Android 4.3

Sekian informasi mengenai Galaxy Round, Ponsel Terbaru Samsung Dengan Layar Lengkung. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Sampai jumpa.

Related Posts