Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core I8262 Duos

Samsung Galaxy Core I8262 adalah ponsel generasi terbaru yang dirilis oleh perusahaan gadget raksasa dunia yaitu samsung , ponsel yang satu ini dikatakan sebagai Hape yang memiliki beberapa fitur yang dimiliki oleh samsung galaxy s4 seperti Smart Alert yang merupakan fitur yang memberitahukan penggunanya bahwa ada panggilan tak terjawab/missed call dan sms ketika anda mengambil ponsel tersebut , Smart Stay yang dimana layar ponsel ini tidak akan mati saat kita melihatnya tetapi setelah beberapa detik kita tidak melihat keponsel ini maka layar akan mati juga ada Motion UI yang dimana kita dapat menjalankan beberapa perintah tertentu hanya dengan menggerakkan hp .

Samsung Galaxy Core I8262 selain memiliki fitur unggul di atas juga memiliki spesifikasi yang cukup baik .
Smartphone Samsung galaxy Core hadir dengan layar TFT Touchscreen 4,3 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixels , pada mesinnya menggunakan Processor Dual Core dengan clock speed 1 Ghz , untuk sistem yang menggerakkan dan Interfacenya sendiri menggunkaan Sistem Operasi yang sudah tidak asing lagi bagi kita yaitu Android Jelly Bean v4.1.2 dan RAM 1 Gb yang akan menambah kekuatan dan mengoptimalkan kinerja Smartphone Samsung tersebut .

Samsung Galaxy Core
Samsung Galaxy Core
Samsung Galaxy Core I sendiri hadir dengan Dual sim atau pihak samsung mengatakan Duos kedua slot sim card tersebut adalah GSM 1 dan GSM 2 dan untuk menyamankan para penggunanya vendor Smartphone Samsung sudah memberikan pada ponsel terbaru mereka ini konektifitas jaringan 3G yang sudah didukung HSDPA dengan kecepatan transfer data 7,2 Mbps atau jika beralih ke HSUPA 5,67 Mbps , jika anda sedang berada di ruangan yang menyediakan Wi-Fi Hp Samsung Galaxy Core ini telah mendukung menu Wi-Fi 802.11 b/g/n .

Untuk kamera handpohone samsung dengan sistem operasi android ini memiliki 2 unit kamera yang dimana pada kamera depan 5 Mp dengan fitur andalan buat kameranya auto focus , LED flas , Geo-tagging , Face and Smile detection , touch focus sedangkan pada kamera depan menggunakan VGA Camera . Samsung Galaxy Core I tersedia dalam 2 variant warna yaitu Putih dan Biru .

Setelah membahas mengenai spesifikasi Samsung galaxy Core , sekarang tiba saatnya ke harga . Ponsel Samsung Android Galaxy Core I8262 yang memiliki fitur unggulan S4 ini dapat anda miliki dengan membeli seharga Rp. 2.500.000 untuk harga barunya dan diperkirakan sekitar Rp. 2.150.000 untuk harga bekas .

Related Posts