Manfaat Android Untuk Keperluan Bisnis

Manfaat Android Untuk Keperluan Bisnis - Inilah informasi terbaru mengenai Manfaat Android Untuk Keperluan Bisnis yang akan diulas kusus untuk sobat komputologi semuanya.

Sobat pasti sudah tidak asing lagi kan dengan yang namanya ponsel maupun tablet android? Banyak yang memilih android dengan alasan sebagai keperluan penunjang bisnis. Ya, android memang terkenal memiliki segudang fitur dan aplikasi yang dapat digunakan untuk menunjang bisnis. Berikut ulasannya.

Android Untuk Bisnis

Manfaat Android Untuk Keperluan Bisnis


Android Sebagai Komunikasi
Tentunya sebuah ponsel memiliki fungsi utama sebagai komunikasi. Namun dengan android ini, anda bisa memanfaatkan komunikasi lebih baik lagi dengan beberapa aplikasi pendukung. Contoh beberapa aplikasi pendukung komunikasi adalah WhatsApp, Line, KakaoTalk, We Chat, Skype, Yahoo Messenger, dan berbagai aplikasi lainnya. Sehingga, semakin banyaknya jalan untuk berkomunikasi, semakin besar pula peluang untuk mendapatkan order atau pesanan.

Android Sebagai Penunjang Bisnis
Android memang memiliki dukungan Aplikasi yang sangat banyak. Salah satunya di bidang bisnis, anda bisa menemukan banyak aplikasi pendukungnya. Salah satu contohnya adalah aplikasi Ongkos Kirim. Aplikasi ini tentunya sangat berguna bagi anda yang memiliki bisnis yang mengharuskan untuk dikirim ke daerah lain. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk mengetahui ongkos kirim dengan menggunakan beberapa ekspedisi seperti JNE, POS Indonesia, Tiki, dan beberapa ekspedisi lain. Terdapat juga aplikasi pelacak online yang memungkinkan kita untuk melacak status paket kiriman kita. Sebenarnya ada aplikasi lain yang bisa kita gunakan, namun kedua aplikasi tersebut sangat berguna bagi pebisnis.

Android Sebagai Pengatur Bisnis
Ada beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan di android untuk pengatur bisnis anda. Jika selama ini anda menggunakan laptop untuk membuat sebuah laporan, kini anda bisa menggunakan ponsel android untuk membuat sebuah dokumen laporan dengan aplikasi Documents To Go. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang bisa mengedit atau membuat dokumen seperti word, excel, dan juga power point. Sehingga kini anda lebih mudah untuk membuat sebuah laporan ataupun presentasi dimana saja dan kapan saja.
Sumber: http://www.aingindra.com/manfaat-android-untuk-bisnis.html

Sekian informasi mengenai Manfaat Android Untuk Keperluan Bisnis. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Related Posts