Spesifikasi dan Harga Oppo Find Mirror R819

Oppo FInd Mirror R819 adalah ponsel canggih dari oppo mobile yang dirilis pada bulan agustus 2013 lalu dan ponsel ini memiliki fitur yang cukup unggul dari oppo find muse namun tidak lebih tangguh dari oppo N1 yang sudah memiliki fitur kelas smartphone tingkat atas namun untuk sedikit info bahwa oppo N1 baru akan dirilis sekitar 11 hari lagi dari sekarang tanggal 5/10/2013 . Walaupun begitu Oppo Find Mirror ini juga memiliki beberapa fitur andalan yang sudah diakui oleh penggunanya , berikut ini adalah review beberapa fitur yang terkandung dalam Oppo Find Mirror R819 .

Potret Night Mode
Ponsel Ini dilengkapi dengan Sensor kamera Sony Exmor , dengan fitur yang ini anda dapat menghasilkan gambar dengan hasil yang memuaskan dalam kondisi kekurangan cahaya tanpa ada blur pada gambar.
Wide Angle Front Camera
Perangkat ini menggunakan kamera depan yang dimana jika anda menggunakannya anda akan mendapatkan hasil gambar yang luas .
Nature Design Floaty-Slim Body
Ponsel ini menggunakan Magnesium-Alloy untuk bodynya dengan dimensi 136.5 x 68 x 7.3 mm dan bobot 110 gram . ponsel ini akan terasa nyaman di tangan karena bahan yang digunakan , desain sudut pada body ponsel ini juga di buat tumpul untuk menambah kenyamanan penggunannya .
Somatosensory
Fungsinya jika ada lupa atau tidak mengetahui bahwa ada sms maupun panggilan tak terjawab dari rekan bisnis , kawan dan siapapun itu maka ponsel ini akan memberitahukan anda ketika anda menyentuhnya , fungsi dari somatosensory pada Oppo Find Mirror R819 ini juga mampu mendeteksi gerakan manusia yang pastinya akan membuat Oppo Find Mirror dapat anda operasikan dengan mudah dan pastinya lebih trendy .

Oppo Find Mirror
Oppo Find Mirror

Ponsel ini juga hadir dengan Spesifikasi yang cukup menarik , Pada layar menggunakan IPS LCD Capacitive touchscreen dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels , sedangkan pada mesinnya sendiri menggunakan chipset MediaTek MT6589 dengan Processor Dual Core 1,2 Ghz , catatan bahwa ponsel ini sudah menggunakan GPU dan seperti kita kita tahu bahwa Smartphone yang menggunakan Graphic Processing Unit akan menghasilkan gambar dengan High Quality.

Oppo Find Mirror sendiri menggunakan Sistem Operasi atau Interface terbaru dari Android Jelly Bean v4.2 dan pastinya anda tidak akan ketinggalan gaya menggunakan Oppo Find Mirror R819 ini . Sedangkan untuk koneksinya sudah mendukung jaringan 3G/HSDPA dengan kecepatan transfer data hingga 21 Mbps , dan pada HSUPA 5,76 Mbps , dengan kecepatan jaringan internet segitu anda bisa melakukan streming , video call , chattingan dan browsing dengan nyaman tanpa memikirkan akan terganggu oleh jaringan .

Untuk kamera oppo mobile sudah mempersiapkan matang-matang pada ponsel yang menjadi andalan terbaru mereka ini , dengan kamera utama 8 Mp yang didukung fitur kelas Smartphone tingkat atas yaitu Auto Focus , LED Flash , Panorama , HDR , Geo-tagging , Touch Focus ,Face and Smile detection dan mampu merekam video dengan kualitas HD . Untuk kamera sekundernya atau depan menggunakan lensa 2 Mp dan seperti saya bilang tadi dengan terapan 88 Wide Angle View yang mampu menangkap gambar dengan jarak jangkau lebih luas .

Oppo Find Mirror R819 dibekali internal memori 16 Gb sebagai tempat penyimpanan datanya , memiliki kapasitas tampung data yang cukup besar . Dengan memori sebanyak itu anda bisa menyimpan ribuan lagu dan beratus video kesukaan anda . Tidak lupa juga pada battery , oppo mobile sadar bahwa daya battery menjadi salah satu pertimbangan pecinta gadget terutama smartphone android . oleh sebab itu Oppo Find Mirror ini memakai Li-ion 2000 mAh pada batterynya yang pastinya mempunyai daya tahan yang bisa di adu .

Setelah selesai membahas mengenai Spesifikasi sekarang kita masuk membahas Harga Oppo Find MIrror . Smartphone berbasiskan android jelly bean dengan fitur unggulan somatosensory ini dapat anda miliki dengan membelinya baik itu secara online maupun dari toko dengan budget harga Rp. 4.000.000 untuk harga baru dan sekitar Rp. 3.200.000 untuk harga bekas .

Related Posts