Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax Z Terbaru

Smartfren Andromax Z merupakan produk terbaru yang diluncurkan oleh perusahaan smartfren , perusahaan yang bergerak dalam bidang komunikasi yang awalnya memulai sukses mereka pada penjualan modem smartfren . Ponsel terbaru mereka tersebut dirilis pada bulan oktober ini dan sudah dapat anda beli di toko tempat penjualan ponsel dikota tempat anda tinggal . Hp terbaru smartfren yang satu ini hadir dengan spesifikasi yang mumpuni dan tidak kalah dengan jenis smartphone dari vendor ponsel lainnya yang sudah dahulu melenjit naik .

Karir smartfren dalam bidang produsen sekaligus penjual gadget memang sudah di akui di tanah air , terbukti dengan banyaknya proses penjualan dan pembelian produk hp / tablet smartfren yang terjadi akhir tahun ini . Kembali dari pada itu semua rumor yang beredar mengatakan bahwa Smartfren Andromax Z ini merupakan generasi terkahir dari series andromax . Kali ini daftar harga terkini akan memberi informasi mengenai spesifikasi dan harga dari hp smartfren andromax z terbaru ini .

Spesifikasi Smartfren Andromax Z


Hp Smartfren Andromax Z

Smartfren Andromax Z hadir dengan layar bertipekan IPS LCD touchscreen dengan ukuran layar 5,5 inchi , ukuran layar yang cukup besar jika dibandingkan dengan ponsel series andromax lainnya . Sekilas ponsel ini terlihat menyerupai Blackberry z10 , entah benar atau tidak smartfren terinspirasi dari desain bb z10 yang memiliki kesan mewah dan harga jual yg tinggi dan untuk saat ini smartfren hanya menyediakan hanya 1 varian warna untuk ponsel ini yaitu hitam .

Smartphone dari smartfren yang terbaru tersebut menggunakan landasan mesin yang bagus dan cukup tangguh karena mengandalkan processor quad core yang memiliki kecepatan kinerja processor sebesar 1,5 Ghz , untuk antar muka penggunanya atau biasa disebut interface , ponsel ini menyuguhkan sistem operasi android jelly bean versi 4.2 yang pastinya dengan os android terbaru tersebut anda sudah pasti bisa juga menginstal aplikasi bbm di ponsel ini dan terlepas dari itu semua RAM 1 gb yang disisipkan pada ponsel tersebut ini juga mendukung sekali dalam proses dan kinerja ponsel .

Seperti layaknya ponsel-ponsel pintar lainnya , smartfren andromax z juga menggunakan teknologi GPU PowerVR SGX544 yang sangat membantu memberikan tampilan grafis yang jelas , jernih dan bersih . Untuk masalah koneksi internet sudah mendukung jaringan evdo revisi a yang setara dengan 3,5G pada operator smartfren namun kekurangannya pada jaringan gsm hanya mendukung 2G atau gprs , edge . Untuk penyimpanan data mengandalkan internal memori 8 Gb yang mendukung external microSD memori hingga kapasitas 32Gb dan bagi anda pecinta foto ponsel ini dilengkapi dengan 2 unit kamera yang dimana pada kamera belakang 8 mp dan kamera depan 2 mp .

Update Harga Smartfren Andromax Z

Harga satu unit smartfren andromax z ini adalah sebesar Rp. 2.799.000 , ini merupakan harga perdana dan harga sewaktu-waktu dapat mengalami penurunan dan penaikan tergantung kepada pihak vendor . Bagaimana pendapat anda tentang ponsel canggih smartfren satu ini ? menarik bukan ? untuk info lainnya mengenai harga produk smartfren lainnya klik disini .

Related Posts