Cara Daftar PayPal dengan Mudah

Cara Daftar PayPal dengan Mudah - Seeorang yang terjun di dunia bisnis internet seperti pedagang online atau monitize blogger harus memiliki akun paypal agar dapat menerima dan mengirim uang dari bisnisnya dengan mudah.

Nah oleh sebab itu maka akun paypal sangat penting untuk pekerja online. Namun, banyak dari mereka masih belum bisa cara daftar paypal dan mereka bilang masih sangat bingung bagaimana untuk mendaftar paypal.

Oleh sebab itu kali ini komputologi akan berbagi cara daftar paypal dengan mudah yang kami peroleh dari situs rumpi tekno. Buat kawan-kawan yang belum punya akun paypal dan ingin daftar paypal bisa langsung simak informasi yang satu ini.

Cara Daftar PayPal

Cara Daftar PayPal dengan Mudah


  1. Klik: www.paypal.com.
  2. Silakan Anda langsung ke halaman sign-up.
  3. Pilih Personal dan klik: Get Started. Isi semua kolom sesuai permintaan, yaitu email, password, nama, tanggal lahir, kebangsaan, alamat, nomor telepon.
  4. Setelah data diisi dengan lengkap dan benar, teliti sekali lagi, lalu klik tombol Agree and Create Account.
  5. Ketika semua OK, lanjutkan dengan proses mengklik Lanjutkan. Selanjutnya Anda akan masuk pada proses verifikasi serta pengisian informasi kartu kredit Anda.
  6. Anda akan dikenakan biaya sekitar $ 1,95, dan tagihan kartu kredit atau kartu debit akan ada kode 4 digit yang disediakan oleh PayPal.
  7. Proses pendaftaran akun baru PayPal Anda telah selesai. Periksa email Anda untuk mengaktifkan akun Paypal Anda dari email.
  8. Langkah selanjutnya silakan verifikasi akun Paypal Anda dengan menggunakan kartu kredit. Dalam lembar/pernyataan penagihan kartu kredit, Anda akan menemukan empat digit angka. Setelah memasukkan 4 digit kode keamanan tersebut, akun PayPal Anda akan menjadi terverifikasi (verified member).
Nah itulah tadi sedikit informasi terkait cara daftar akun paypal. Semoga informasi kali ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Jangan lupa baca artikel menarik yang laiinya mengenai 4 ponsel android quad core murah.

Related Posts