Gempa di Tanggamus Berkekuatan 5,3 SR Menggoyang Kota Lampung

Selamat malam penggemar setia dunia maya, kali ini beredar kabar dari lampung. Blog suka menulis akan memberikan informasi yang di kutip dari Radar TanggamusGempa di tanggamus berkekuatan 5,3 SR menggoyang kota Lampung terjadi sekitar pukul 21.21 WIB, Minggu (29/7/2012).

Meski demikian mereka menganggapnya itu hal yang lumrah karena getarannya cukup kecil. Dan masyarakat biasa menyebutnya linik atau lindu, yakni getaran kecil.
"Tadi sempat kerasa goyangan gitu, tapi tidak kuat, terus cuma sebentar sekitar 1,5 menit," ujar Yusuf, warga Kelurahan Baros, Kota Agung.
Lantaran getaran terbilang kecil masyarakat pun tidak terlalu panik. Mereka tetap berada dalam rumah atau melakukan aktivitas seperti keadaan normal.
"Orang-orang santai saja, tidak pada keluar, justru mereka tetap di dalam rumah sambil nonton TV," kata Diki, warga lainnya.
Sebelumnya BMKG melansir informasi terjadinya gempa di Tanggamus, Lampung. Lokasi gempa berada di 100 kilometer barat daya Tanggamus, Lampung. Kedalaman 10 kilometer di bawah permukaan laut dan tidak berpotensi tsunami.

Sumber; http://www.tribunnews.com/2012/07/29/gempa-tanggamus-lampung-hanya-getaran-kecil

Related Posts