Cara Mengubah Warna Elemen Windows 8 Metro UI

Cara Mengubah Warna Elemen Windows 8 Metro UI - Berikut ini adalah tips Cara Mengubah Warna Elemen Windows 8 Metro UI. Buat kawan-kawan yang bosan dengan tampilan warna metro UI windows 8 dan ingin mengubahnya bisa langsung simak info kali ini.

Warna metro UI windows 8 yang itu-itu saja kadang membosankan buat kita. Kadang ada juga sobat yang tidak menyukai warna-warna metro UI Windows 8 dan ingin mengkostumisasi dengan warna-warna kesukaannya. Apa bisa? Jawabannya adalah sangat bisa.


Dengan menggunakan aplikasi yang bernama Metro UI Colors Changer, sobat dapat mengubah warna berbagai elemen yang adalah pada menu strart windows 8 sesuka hati. Ya, jadi dengan aplikasi ini sobat tidak bosan dengan warna metro UI yang itu-itu saja. Nah, lantas bagaimana Cara Mengubah Warna Elemen Windows 8 Metro UI? Mari kita simak baik-baik ulasan berikut ini.


Cara Mengubah Warna Elemen Windows 8 Metro UI


  1. Pertama-tama sobat harus punya aplikasi Metro UI Color Changer. Jika belum punya sobat bisa mendownloadnya di sini.
  2. Untuk mengubah warna, jalankan Metro UI Color Changer, lalu klik opsi warna yang tersedia untuk menentukan warna baru yang akan diterapkan. Misalnya saja, klik Start Screen & Logon Screen, lalu pilih warna dari jendela pop-up untuk mengubah warna pada logon dan start screen.
  3. Beberapa opsi lain yang bisa diubah adalah Start Screen Tiles, Start Screen Tiles Font, Charms Sidebar, juga Charms Sidebar Item Selected.
  4. Klik Change All untuk menerapkan perubahan warna yang kamu pilih.
  5. Klik Restore All untuk mengembalikan semua warna ke posisi semula.
Bagaimana sobat? Mudah bukan? Sekian informasi mengenai Cara Mengubah Warna Elemen Windows 8 Metro UI. Semoga dapat memberikan manfaat buat kita semua.

Related Posts