Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet - Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Internet yang pastinya sudah ditunggu-tunggu sobat komputologi semuanya.

Ya, buat kawan-kawan komputologi yang ingin menambah penghasilan dari internet bisa langsung simak informasi berikut ini. Lumayan bisa buat jajan atau bahkan bisa buat mata pencaharian yang menjanjikan. Oke langsung saja berikut informasinya.

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet

Cara Menghasilkan Uang Dari Internet


1. Iklan PPC
Di internet dikenal suatu metode periklanan yang namanya PPC (Pay Per Click), dimana pemasang iklan akan membayar sejumlah uang untuk setiap klik yang terjadi pada iklan yang ia pasang. Nah PPC ini termasuk cara yang paling populer untuk menghasilkan dollar dari internet. Tugas kita nanti adalah menampilkan iklan PPC di situs web kita, lalu jika terjadi klik, kita akan dibayar.

2. Mengikuti survei online
Di internet ada yang namanya suatu jajak pendapatan/survei yang biasa-nya dilaksanakan oleh suatu perusahaan/kelompok tertentu. Nah, jika Anda ikut dan mengisi suatu survie, maka biasanya Anda akan diberi komisi, dan komisi Anda akan makin bertambah jika Anda juga bisa mengajak orang lain ikut survei tersebut.

3. Bisnis Afiliasi
Di internet, ada suatu sistem bisnis yang dinamakan bisnis afiliasi. Di bisnis ini, kita bisa ikut memasarkan suatu produk di internet. Jika kita bisa melakukan penjualan karena upaya promosi sendiri, maka kita akan dibayar sejumlah komisi. Semakin banyak penjualan yang bisa kita laku-kan, maka akan semakin banyak komisi yang bisa kita dapatkan.

4. Menjual produk digital
Produk digital ini adalah produk yang berisi infomasi yang disajikan (dijual) dalam bentuk digital. Contoh produk digital ini misalnya ebook (electronic book) panduan atau video tutorial. Misalnya Anda mau belajar main gitar, maka Anda bisa cari ebook panduan belajar gitar. Nah, produk digital ini sangatlah populer dalam bisnis internet, sebab selain cara distribusinya mudah, kita juga tidak terlalu butuh modal besar untuk membuat sebuah ebook panduan/video tutorial.

Sumber: Rumpi Tekno
Sekian informasi mengenai Cara Menghasilkan Uang Dari Internet. Semoga bermanfaat bagi kita semua.

Related Posts