Samsung Galaxy Tab 3 10 Punya Desain Unik

Samsung Galaxy Tab 3 10 Punya Desain Unik - Berikut ini adalah informasi mengenai Samsung Galaxy Tab 3 10 Punya Desain Unik yang tentunya kusus buat sobat komputologi semuanya.

Ya, dikabarkan bahwa samsung galaxy tab 3 10 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini mempunya desain yang tak biasa. Apakah itu?

Samsung Galaxy Tab 3 10

Samsung Galaxy Tab 3 10 Punya Desain Unik


Tablet Samsung yang sebelumnya selalu didesain dengan orientasi portrait saat pengguna menggenggamnya kini berubah. Galaxy Tab 3 ukuran 10 inci ini menjadi tablet pertama Samsung yang didesain dengan orientasi posisi landscape. Hal inilah yang membuat Galaxy Tab 3 10 inci tampak unik. Dan Samsung membekali tombol fisik Menu, Home, dan Back di bagian bawah layar.

Selain itu, Galaxy Tab 3 ukuran 10 inci menjadi tablet pertama Samsung yang memakai prosesor Intel jenis dual core kecepatan 1,6GHz. Dapur pacunya didukung oleh RAM 1GB, memori internal tersedia dalam dua pilihan, yakni 16GB atau 32GB, dan dapat diperluas dengan kartu memori MicroSD. Tablet yang berjalan dengan sistem operasi Android 4.2.2 (Jelly Bean) ini memiliki resolusi layar 1.280 x 800 pixel dengan kerapatan 149 pixel per inci (ppi).

Galaxy Tab 3 10 inci ini memakai sensor 3MP untuk kamera belakang dan 1,3MP untuk kamera depan. Daya hidupnya ditopang oleh baterai berkapasitas 6.800mAh. Selain mendukung koneksi Bluetooth, GPS, dan WiFi, tablet ini mendukung koneksi 3G karena dibekali slot kartu SIM. Namun sampai saat ini belum bisa diketahui secara pasti berapa harganya.

Sekian informasi mengenai Samsung Galaxy Tab 3 10 Punya Desain Unik. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Baca juga info spesifikasi dan harga tablet asus MeMo Pad HD 7.

Related Posts