Spesifikasi dan Harga Asus MeMo Pad HD 7

Spesifikasi dan Harga Asus MeMo Pad HD 7 - Inilah informasi terbaru mengenai Spesifikasi dan Harga Asus MeMo Pad HD 7 yang pastinya akan diulas kusus buat sobat komputologi semua.

Setalah sebelumnya komputologi sempat membahas spesifikasi dan harga phablet acer liquid S1, kini akan dilanjutkan dengan gadget yang tak kalah menarik yakni Asus MeMo Pad HD 7 yang bisa dibilang tablet handal dan murah dari asus.

Asus MeMo Pad HD 7

Spesifikasi dan Harga Asus MeMo Pad HD 7


Sebelumnya asus sudah meluncurkan produk yang mirip dengan MeMo pad HD 7 yakni asus memo pad 7 yang sudah beredar di Indonesia dengan kisaran harga 1,5 Juta. Nah, bagaimana dengan MeMo Pad HD 7 ini? Simak baik-baik informasinya di bawah ini.

Spesifikasi Asus MeMo Pad HD 7:
MeMo Pad HD 7 hadir dengan layar 7 inci. Jenis yang digunakan adalah IPS dan mendukung resolusi 1280 x 800 piksel. Dari segi prosesor, MeMo Pad HD 7 menggunakan ARM Cortex A7 quad-core. Sementara kapasitas RAM masih belum diketahui. Tablet ini memiliki 2 kamera, 5 megapiksel di bagian belakang dan 1,2 megapiksel di bagian depan. Selain itu, MeMo Pad HD 7 hadir dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich, speaker SonicMaster, Bluetooth 4.0, dan GPS.

Harga Asus MeMo Pad HD 7:
Asus MeMo Pad HD 7 versi 32 GB dijual dengan harga sekitar 150 dollar AS atau sekitar Rp 1,5 juta dan Asus MeMo Pad HD 7 versi 8 GB dijual dengan harga sekitar 130 dollar AS atau sekitar Rp 1,3 juta.

Nah, itu tadi sedikit informasi mengenai Spesifikasi dan Harga Asus MeMo Pad HD 7. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Sampai jumpa di lain kesempatan.

Related Posts