Berita PlayStation 4 (PS4) Spesifikasi dan Harga

Berita PlayStation 4 (PS4) Spesifikasi dan Harga - Berikut ini adalah info teknologi terbaru yakni Berita PlayStation 4 (PS4) Spesifikasi dan Harga.

Kemunculan Playstation 4 (PS4) adalah suatu hal yang pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta game di seluruh dunia. Kabarnya Presiden Deputi Sony, Kazuo Hirai memastikan akan segera rilis PS4 yang diberi nama "Orbis". Melalui salah satu situs berita teknologi terkemuka, ia mengatakan bahwa Sony kini tengah mempersiapkan generasi PS4 yang sekaligus menjadi sekuel dari PS3 yang rencananya akan dirilis pada tahun ini. Mengenai kapan dan dimana PS4 akan dirilis, Kazuo Hirai masih terlihat enggan untuk membocorkannya. Namun ia tak menampik jika kemungkinan besar Sony PlayStation 4 akan dirilis tak lama setelah kehadiran Xbox 720 milik salah satu perusahaan raksasa Amerika, Microsoft meluncur.

Berita PlayStation 4 (PS4) Spesifikasi dan Harga

Berita PlayStation 4 (PS4) Spesifikasi dan Harga


Fitur-fitur canggih pastinya akan ditanamkan pada PlayStation 4 Orbis. Tak tanggung-tanggung, sebuah prosesor AMD A10 APU yang berkekuatan besar siap dibenamkan sebagai dapur pacunya. Disamping AMD A10 APU, spesifikasi Sony PlayStation 4 juga dikabarkan akan menggunakan memory yang berkapasitas 4GB RAM dimana 1 GB akan langsung terpartisi untuk difungsikan sebagai media platform Operating System (OS) serta keamanan yang diusungnya, dan 3GB lagi menjadi untuk keperluan game. Orbis juga dikabarkan telah menggunakan teknologi Blu-ray Disc (BD) dimana didalamnya terdapat sebuah cakram optik yang mampu memproyeksikan resolusi gambar High Definition (HD) dimana kualitas gambar digital yang dihadirkan menjadi sangat tajam dan halus. Teknologi ini merupakan salah satu teknologi canggih terbaru dari sebuah media penyimpanan berwujud cakram yang mampu menyimpan media digital dengan kualitas gambar definisi tinggi.

Masalah harga, Sony belum memastikannya, namun ia mengungkapkan bahwa harganya terjangkau tak melebihi 400 USD yang jika dikonversikan kedalam rupiah maka akan berkisar sekitar Rp 3.8 jutaan saja. Sony PS4 Orbis juga dikabarkan akan dirilis pada sekitar musim semi, yaitu antara bulan Maret hingga Juni. Jadi buat sobat komputologi semua bersiap-siap untuk menyambut kehadiran Sony Playstation 4. Sekian info mengenai Berita PlayStation 4 (PS4) Spesifikasi dan Harga. Semoga bermanfaat.

Related Posts